Makam Jenazah Korban Pembunuhan Dalam Karung Dibongkar

0 Komentar

Makam korban pembunuhan dalam karung di Kota Tegal, akhirnya dibongkar polisi. Sebelumnya polisi menduga korban adalah Mohammad Jerry Agung (27) warga Kabupaten Tegal, namun belakangan diketahui justru Jerry mejadi pelaku pembunuhan.

Ratusan warga Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, mendatangi pemakaman desa setempat. Mereka menyaksikan proses pembongkaran makam korban pembunuhan dalam karung, oleh sejumlah petugas DVI Polres Tegal Kota.

Pembongkaran makam Wananda (25), yang merupakan korban pembunuhan dalam karung warga Desa Ciduwet Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah ini, dilakukan oleh polisi setelah melakukan pemeriksaan identitas korban sesungguhnya.

Baca Juga:Cara Memperbarui Data Diri Kartu Prakerja 2023Harga Suzuki Karimun Bekas, Mulai Rp 45-60 Jutaan !!

Pasalnya dari keterangan sejumlah saksi, korban diketahui bernama Mohammad Jerry Agung Jatinegara Kabupaten Tegal. Namun dari hasil rekaman CCTV di sekitar TKP, ternyata korban adalah Wandana warga Brebes, karena baju yang dikenakaan memiliki kesamaan, sementara Jerry justru sebagai pelaku pembunuhan.

Kepala Desa Kedungwungu Abdul Mukhit mengatakan, warganya telah memakamkan korban pada Kamis dini hari. Pihak keluarga juga telah menggelar tahlilan untuk mendoakan korban. Namun ternyata ia mendapat informasi dari Polres Tegal Kota, bahwa korban bukanlah Jerry yang memiliki istri warga Desa Kedungwungu namun warga Brebes, sehingga makam dibongkar untuk diserahkan kepada pihak keluarga di Brebes.

Ambulan yang membawa jenazah korban dikawal polisi untuk diantarkan ke keluarga korban di Brebes. Satreskrim Polres Tegal telah menetapkan MJA, Mohammad Jerry Agung sebagai tersangka pembunuhan.

Pelaku diduga ingin menguasai sepeda motor milik korban, saat bermain ke rumah kosong milik seorang dokter. Sementara hubungan pelaku dengan korban adalah teman di media sosial Facebook.

0 Komentar