BURUAN BELI!! Ini Dia 5 Daftar Harga TV Android 32 Inch yang 2 Jutaan Aja

TCL 32A3/TCL
TCL 32A3/TCL
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kecanggihan zaman membuat hidup kita semakin modern dan di permudah dalam berbagai hal.

Jika dahulu jarang sekali orang yang memiliki televisi, maka sekarang hampir di setiap rumah pasti terdapat televisi.

Bila dulu layar televisi berwarna hitam-putih, sekarang kamu bisa melihat layar televisimu dengan penuh warna.

Baca Juga:Ajak Bestie Kamu! Ini Dia 4 Wisata Viral Terdekat di Cirebon yang Wajib Kamu KunjungiKe Jogja Jangan Cuma Makan Gudeg Doang Gengs, Datangi 4 Wisata Jogja Viral Tiktok Ini Bersama Keluargamu!

Apabila waktu kamu masih kecil Televisi berbentuk kubus dan memakan tempat, maka sekarang televisi semakin ramping.

Apalagi sekarang-sekarang ini, kecanggihan baru lainnya telah muncul, yaitu dengan adanya TV android yang bisa terhubung dengan Hp.

Terutama, untuk harga TV Android 32 inch ternyata harganya tidak mahal loh guys, bahka kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri dalam strategi pemasaran dengan memiringkan harga TV Android 32 inch.

Selain itu, kamu tak perlu membutuhkan waktu lama untuk mulai menabung jika ingin membeli barang tersebut.

Lalu merk apa saja sih yang ada pada harga TV android 32 inch senilai Rp 2 jutaan ini? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Jika kamu penasaran dan tertarik untuk membelinya, yuk langsung saja kita cek pembahasannya pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga:Jangan Sampe Ketinggalan Guys! di Bogor Ada 5 Wisata Viral 2023 yang Hits BingitsCANTIK BANGET! 3 Tempat Glamping Semarang Ini Punya View yang Indah, di Jamin Betah Deh Pokonya

5 Daftar Harga TV Android 32 Inch dengan Harga Rp 2 Jutaan

1. Xiaomi Mi TV 4

Xiaomi Mi TV 4/Xiaomi Indonesia

Yang pertama, kita akan membahas mengenai TV Android yang terkenal dengan ponsel-ponsel canggihnya ini. Tak hanya mengeluarkan produk ponsel saja, ternyata Xiaomi juga mengeluarkan produk untuk TV juga loh, yaitu Xiaomi Mi TV 4. Keunggulan lainnya dari produk satu ini adalah sudah menggunakan sistem operasi Android dan juga sudah memiliki dukungan Google Voice. Harga dari Xiaomi Mi TV 4 ini adalah Rp. 2.099.000.

2. realme Smart TV

realme Smart TV/Medcom.id

Selanjutnya kita masih akan membahas mengenai merk TV yang di ambil dari merk android, yaitu realme Smart TV. Untuk ukuran 32 inc sendiri, TV ini memiliki resolusi 1366 x 768. Daya tarik dari realme smart TV ada pada fitur Chroma Boost Picture Engine untuk meningkatkan warna dan kecerahan pada layar. Secara audio realme Smart TV sudah mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. TV ini di banderol dengan harga Rp 2.150.000 saja loh.

3. LG 32LM635BPTB

LG 32LM635BPTB/LG

Kemudian, kita akan membahas mengenai TV Android dari LG 32LM635BPTB. Dengan harga yang terjangkau, kualitas TV ini sendiri bisa di bilang sangat baik. Karena TV ini di banderol seharga Rp. 2.411.000. TV LG ini sendiri memiliki resolusi 1366 x 758 pixel dengan teknologi HDR. Selain itu, TV ini memiliki ukuran layar 32 inch. Untuk port ada 3 port HDMI (1 dibelakang dan 2 di samping) dan 2 USB 2.0 yang semuanya ada di sisi samping.

4. CooCaa 40S5

CooCaa 40S5/Lazada

Berikutnya, kita akan membahas mengenai merk TV yang mungkin asing di dengar atau baru kamu ketahui ini, yaitu CooCaa 40S5. CooCaa merupakan produsen TV asal jepang yang sudah terkenal di Indoneisa. Kamu bisa menonton TV dengan kualitas layar 4K dan wide viewing angle yang membuat pengalaman menontonmu menjadi lebih maksimal. CooCaa 40S5 memiliki tiper layar OLED dan memiliki resolusi 3840 x 2160 pixel. Harga dari TV ini yaitu Rp 2.995.000.

 5. TCL 32A3

TCL 32A3/TCL

Dan rekomendasi terakhir untuk harga TV android 32 inch yang 2 jutaan ini jatuh pada  TCL 32A3. Sumber Daya listrik TV ini juga cukup rendah, hanya membutuhkan daya sebesar 50W saat aktif dan 0.5W saat standby. TCL 32A3 merupakan smart TV yang sudah berjalan dengan Google Android TV. Tersedia pula TCL TV store versi terbaru yang menawarkan lebih dari 300 aplikasi, termasuk video, sosial media hingga game. Harga pasti TV ini adalah Rp 2.099.000.

0 Komentar