Ajak Bestie Kamu! Ini Dia 4 Wisata Viral Terdekat di Cirebon yang Wajib Kamu Kunjungi

Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani
Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Cirebon merupakan daerah unik yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa di kunjungi.

Oleh karena itu, terdapat beberapa wisata viral terdekat di Cirebon yang recommended banget buat kamu kunjungi loh.

Selain itu, tentunya tempat wisata tersebut juga memiliki spot-spot foto untuk kamu yang sangat instagramable.

Baca Juga:Ke Jogja Jangan Cuma Makan Gudeg Doang Gengs, Datangi 4 Wisata Jogja Viral Tiktok Ini Bersama Keluargamu!Jangan Sampe Ketinggalan Guys! di Bogor Ada 5 Wisata Viral 2023 yang Hits Bingits

Sehingga jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata viral terdekat di Cirebon.

Yuk dari pada kamu penasaran, langsung saja kita bahas mengenai tempat wisata viral terdekat di Cirebon pada ulasan di bawah ini.

4 Wisata Viral Terdekat di Cirebon yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Telaga Nilem

Telaga Nilem

Yang pertama, kita akan membahas mengenai obyek wisata berwahana air yang terletak di Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Telaga Nilem atau Telaga Biru Cicerem ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hype di Instagram. Di sini selain bisa berfoto-foto, kamu juga bisa berenang loh gengs. Biaya tiket masuknya pun sangat murah meriah, yaitu hanya Rp 5.000 saja loh.

2. Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani

Yang kedua, kita akan membahas mengenai tempat wisata di Cirebon yang dekat laut, yaitu Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani. Lokasinya berada di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Tempat ini buka sejak pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu Rp50.000 saat weekday dan Rp65.000 saat weekend.

3. Taman Sari Goa Sunyaragi

Taman Sari Goa Sunyaragi

Selanjutnya ada tempat wisata bersejarah sekaligus tempat wisata edukasi yaitu Taman Sari Goa Sunyaragi, tempatnya terletak di Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dulunya kompleks candi ini di gunakan untuk tempat beristirahat dan bermeditasi para sultan Cirebon. Untuk menemani perjalananmu di sana, ada juga layanan tour guide seharga Rp 40.000-50.000. Namun jika tidak memakai tour guide, harga tiket masuknya hanya Rp 10.000 saja.

4. Talaga Langit

Talaga Langit

Baca Juga:CANTIK BANGET! 3 Tempat Glamping Semarang Ini Punya View yang Indah, di Jamin Betah Deh PokonyaJANGAN KAGET! Ini Dia 3 Villa Murah di Tegal yang Punya Kualitas Bagus dan Worth It Buat Kamu

Dan rekomendasi tempat wisata viral yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Talaga Langit. Lokasi nya berada di Sinarrancang, Kec. Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Rekomendasi wisata Cirebon selanjutnya adalah Talaga Langit. Tempat ini menawarkan taman air serta spot foto yang cantik. Selain itu, ada restoran, playground, gua, sampai wahana Museum Santetloh. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000 saja untuk masuk ke sana.

0 Komentar