Ke Jogja Jangan Cuma Makan Gudeg Doang Gengs, Datangi 4 Wisata Jogja Viral Tiktok Ini Bersama Keluargamu!

Heha Sky View/reddoorz.com
Heha Sky View/reddoorz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jogja merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak julukan juga memiliki ciri khas yang unik.

Julukan tersebut di antaranya seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pariwisata, maupun Kota Budaya.

Namun kali ini kita akan membahas kota Jogja sebagai julukan Kota Pariwisata, karena di sana terdapa wisata Jogja viral tiktok.

Baca Juga:Jangan Sampe Ketinggalan Guys! di Bogor Ada 5 Wisata Viral 2023 yang Hits BingitsCANTIK BANGET! 3 Tempat Glamping Semarang Ini Punya View yang Indah, di Jamin Betah Deh Pokonya

Saking banyaknya tempat wisata hits dan baru di sana, sampai-sampai ada wisata Jogja ini viral di tiktok dan di buru oleh netizen.

Wisata Jogja viral tiktok ini juga tentunya bisa jadi rekomendasi untuk mengisi libur panjangmu bersama keluarga tercintamu saat ini.

Namun, jika kamu ingin berkunjung ke sana, maka kamu harus menyiapkan beberapa hal seperti uang tunai dan lain-lain.

Jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu, karena di sana terdapat spot-spot foto menarik yang instagramable loh.

Yuk dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, langsung saja kita cek pembahasannya dalam ulasan di bawah ini.

4 Wisata Jogja Viral Tiktok yang Recommended Buat Kamu

1. Museum Ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu/reddoorz.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai tempat wisata viral di Jogja yang terletak di Jalan Boyong, Kaliurang, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Museum Ullen Sentalu merupakan tempat wisata Jogja yang berfungsi sebagai museum pelestarian peninggalan kerajaan Mataram. Jam buka dari Museum Ullen Sentalu ini buka pada pukul 8.30 – 15.00.

2. Obelix Hills

Obelix Hills/reddoorz.com

Baca Juga:JANGAN KAGET! Ini Dia 3 Villa Murah di Tegal yang Punya Kualitas Bagus dan Worth It Buat KamuJANGAN KETINGGALAN! 3 Bukit di Tasikmalaya yang Hits Banget Buat Kamu Kunjungi

Selanjutnya kita beralih pada tempat wisata yang berlokasi di Klumprit, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempat ini merupakan salah satu wisata Jogja terbaru yang menawarkan banyak spot foto keren serta atraksi lainnya. Harga tiket nya yaitu Senin – Jumat Rp 15.000/orang, Sabtu – Minggu Rp 20.000/orang.

3. Heha Sky View

Heha Sky View/reddoorz.com

Berikutnya ada tempat wisata unik dan menarik yang viral di Jogja, tentunya kamu harus mengunjungi tempat wisata ini ya gengs. Tempatnya berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat ini buka pada pukul 10.00 – 16.00. Sementara itu, untuk harga tiket masuknya yaitu Rp 10.000 – Rp 20.000. 

4. Grojogan Watu Purbo

Grojogan Watu Purbo/reddoorz.com

Dan yang terakhir, kita akan membahas salah satu destinasi wisata viral di Jogja yaitu Grojogan Watu Purbo. Grojogan Watu Purbo sebenarnya adalah air terjun bertingkat. Tidak tanggung-tanggung air terjun ini memiliki enam tingkat sekaligus. Air terjun ini sangat cantik sehingga banyak diburu wisatawan untuk bersantai sekaligus foto-foto. Alamatnya berada di Jalan Magelang-Yogyakarta No.Km.18, Desa Bangunrejo, Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Sleman, Yogyakarta. Tempat ini buka pukul 06.00 – 18.00.

0 Komentar