Waduh Ternyata Surabaya Punya 3 Wisata Hits 2022 Loh! Apa Saja Ya? Yuk Intip Guys, Jangan Sampai Ketinggalan

Waduh Ternyata Surabaya Punya 3 Wisata Hits 2022 Loh! Apa Saja Ya? Yuk Intip Guys, Jangan Sampai Ketinggalan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang belum pernah berkunjung ke Kota Surabaya? Jika kesana jangan lupa datangi wisata hits 2022 ini ya guys.

Perlu kamu ketahui, Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Kota Surabaya juga ternyata merupakan kota terbesar yang ada di Provinsi Jawa Timur loh Guys. Tunggu apalagi, yuk jalan-jalan ke sana.

Baca Juga:BURUAN BELI!! Ini Dia 5 Daftar Harga TV Android 32 Inch yang 2 Jutaan AjaAjak Bestie Kamu! Ini Dia 4 Wisata Viral Terdekat di Cirebon yang Wajib Kamu Kunjungi

Kota yang memiliki julukan sebagai Kota Pahlawan ini mempunyai banyak tempat wisata, mulai dari tempat wisata buatan sampai tempat wisata alam.

Namun, dari sekian banyak tempat wisata yang berada di sana, artikel ini akan memberimu informasi mengenai wisata hits 2022 yang paling recommended.

Dari sekian banyak tempat wisata hits di sana, artikel ini hanya akan membahas 3 tempat wisata paling hits dan populer saja buat kamu.

Tempat-tempat wisata tersebut tentunya memiliki pengunjung paling ramai, serta instagramable. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan yaa guys.

Yuk dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, langsung saja kita bahas mengenai tempat wisata hits 2022 yang akan di ulas di bawah ini.

3 Wisata Hits 2022 di Surabaya yang Paling Populer dan Recommended Buat Kamu

1. Eco Wisata Kampung Cincau

Yang pertama, kita akan membahas mengenai obyek wisata terhits yang menjadi lokasi edukasi bagi masyarakat. Lokasinya berada di Jalan Kebonsari III, Jambangan.

Menariknya di kampung ini, kamu bisa menyaksikan bagaimana cara mengelola industri kuliner kreatif dengan memberdayakan penduduk, mengelola dan daur ulang sampah hingga barang bekas lainnya, berkebun, dan hal-hal lain yang mendorong masyarakat lebih berdaya dan kreatif.

Baca Juga:Ke Jogja Jangan Cuma Makan Gudeg Doang Gengs, Datangi 4 Wisata Jogja Viral Tiktok Ini Bersama Keluargamu!Jangan Sampe Ketinggalan Guys! di Bogor Ada 5 Wisata Viral 2023 yang Hits Bingits

2. Sanggar Agung Temple

Selanjutnya, kamu bisa melihat tempat wisata dengan simbol keberagaman etnis di Surabaya. Lokasinya berada di Jalan Sukolilo, daerah Pantai Ria Kenjeran.

Hal paling ikonik yang dapat kamu lihat di sini yaitu bisa menyaksikan patung Kwan Im setinggi 20 meter yang berdiri di tepian laut. Selain berfoto dengan latar klenteng yang unik, pengunjung tempat wisata ini lebih banyak menghabiskan waktu menikmati tepian pantai.

3. Air Taman Prestasi

Dan tempat wisata terakhir yang paling hits di tahun 2022 yang ada di Surabaya jatuh pada Air Taman Prestasi. Di sini kamu bisa menikmati wahana air dengan background gedung-gedung tinggi.

Vibesnya seperti kamu sedang berada di luar negeri loh guys. Tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah, hanya Rp 4 ribu dan kamu sudah bisa naik perahu baik jalur pendek maupun panjang. Jalur panjang akan menghabiskan waktu selama 30 menit berkeliling menikmati pemandangan air di malam hari.

0 Komentar