Talaga Pineus Ulasan Tertinggi Spot Camping Pinggir Sungai Dalam Hutan di Bandung Tercantik!!

Talaga Pineus Ulasan
Talaga Pineus Ulasan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Talaga Pineus Ulasan Tertinggi Spot Camping Pinggir Sungai Dalam Hutan di Bandung Tercantik!!

Back to Nature! mungkin itulah sebutan lokasi ternyaman di daerah Bandung, Jawa Barat.

Surganya healing netizen di bumi Parahyangan ini benar-benar berada di pinggir aliran sungai.

Baca Juga:Harga Honda Freed Bekas 2015 Kini 100 Juta!!Suzuki Karimun Wagon R Modifikasi Minimalis Kaya Gimana Sih? Kepoin Di Sini

Sejuknya udara di tambah suara ricik air mampu hempas kepenatan kamu deh!

Talaga Pineus menjadi obat kepusingan kamu. Tungguh apalagi, yuk camping di sini.

Buat kamu yang belum tahu talaga ini, berikut Radar rangkum informasinya.

Pineus Tilu Pangalengan merupakan tempat wisata di Pangalengan yang memiliki nuansa berkemah di tepian Sungai Pangalengan.

Pineus Tilu Riverside Camping berlokasi di hutan pinus Rahong dan sangat dekat dengan tempat wisata Kampung Singkur Pangalengan.

Berkunjung ke tempat ini, Anda tidak perlu repot membawa perlengkapan camping yang penting seperti tenda, alat masak atau sleeping bag karena sudah tersedia di sini.

Pengunjung perkemahan ini hanya perlu membawa pakaian dan makanan ringan untuk menikmati suasana hutan dan sungai.

Namun jika ingin memanggang bersama keluarga atau kerabat harus membawa bahan sendiri, karena chef hanya menyediakan alatnya saja.  

Baca Juga:Pilihan Tv Android Samsung Best Seller Mulai Dari 2 Juta!!Daftar Merk Tv Android 24 Inch Kualitas Terbaik, Segini Kisarannya!

Jadi jika ingin berkemah di Pineus Tilu Riverside Camping, jangan lupa untuk membawa pakaian hangat seperti sweater, jaket dan celana olahraga dll.

Sewa tenda atau penginapan di Pineus Tilu Camp Ground Pangalengan Bandung dikenakan harga yang cukup terjangkau,

Biaya camping Pineus Tilu Riverside Pangalengan bisa di nikmati dengan membayar harga sewa tenda sekitar 500-650.000 rupiah/malam. 

Jadi jika ingin berkemah di Pineus Tilu Riverside Camping, jangan lupa untuk membawa pakaian hangat seperti sweater, jaket dan celana olah raga dll.

Sewa tenda atau penginapan di Pineus Tilu Camp Ground Panlangengan Bandung di kenakan biaya dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Pineus Tilu Riverside Camp Pangalengan bisa di nikmati dengan membayar harga sewa tenda sekitar 500-650.000 rupiah/malam.  

0 Komentar