Nalisa Glamping Murah Majalengka Jadi Favorit Wisata Keluarga Berkemah

Glamping
Hendri Firmansyah/timesindonesia
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Nalisa Glamping Murah Majalengka di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menawarkan suasana outdoor yang sejuk dengan keindahan panoramanya.

Wisata ini menawarkan pengalaman bermalam di dalam tenda beserta fasilitas lengkap lainnya.

Lokasinya berada di Blok Legasari di Desa Argasari, tidak jauh dari Alun-alun Talaga. Jaraknya hanya sekitar 3 kilometer dan hanya sekitar 9 menit dengan mobil.

Baca Juga:Sony Xperia XZ2 Spesifikasi Idola Anak MudaTipe Honda Freed Tertinggi yang Di Cari Kalangan Pemuda

Udara sejuk di sekitar bumi perkemahan ini bisa Anda nikmati karena berada di dataran yang cukup luas dan memiliki suasana alam yang sangat asri.

Menjadikannya referensi yang sangat bagus untuk destinasi akhir pekan favorit Anda.

Fasilitas glamping murah Majalengka

Teras pemandangan adalah balkon yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati makanan ringan di kursi meja.

Fasilitas glamping lainnya termasuk kafe atau kedai kopi bernama Nalisa. Relaksasi di area outdoor Nalisa Glamping Murah Majalengka.

Cafe semakin lengkap jika di temani cemilan manis dan kopi sebagai pelengkap relaksasi alami.

Selain menawarkan sajian kopi dan minuman yang nikmat, desain eksterior yang nyaman dan pelayanannya juga ramah membuat pengunjung merasa terkesan.

Nalisa Glamping menjadi referensi yang tepat bagi pengunjung yang datang bersama kerabat untuk piknik atau sebagai tempat acara seperti hajatan keluarga.

Baca Juga:Nonton YouTube on TV Android MudahGlamping Bukit Bintang Guci Penginapan Murah, Nyaman, Dekat Wisata Di Tambah View Pemandangan Indah

Salah satu ruang paviliun, dengan ruang terbuka sebagai alternatif tempat pertemuan dan tempat bersantai di antara suasana alam, menawarkan keakraban, kenyamanan dan keindahan.

Selain itu, kemudahan penggunaan paviliun di dukung oleh perangkat seperti laptop dan layar karaoke yang terpasang di dinding bagian atas.

Kolam Renang

Nah Kolam renang di alam Nalisa Glamping pasti akan memberikan pengalaman berenang yang berbeda.

Anda akan merasakan serunya berenang di kelilingi pepohonan hijau dan pegunungan dengan kolam yang segar.

Nah tunggu apa lagi? Jika saat ini Anda sedang berpikir untuk merencanakan liburan, ingin merasakan kemewahan camping.

Bersama keluarga dan tidak perlu repot membawa perlengkapan camping sendiri, Anda tinggal mengunjungi Nalisa Glamping murah Majalengka dan menikmati semua layanan tenda.

Makanan, matras, perlengkapan mandi dan lain-lain disediakan oleh pengelola. 

0 Komentar