Unjuk Gigi! Hp Sony Xperia 10 Sudah Rilis, Harganya Bikin Jantung Deg-degan

Sony Xperia 10/Fusion Electronix
Sony Xperia 10/Fusion Electronix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sama seperti ponsel Nokia, kini ponsel keluaran Jepang yaitu Sony Xperia 10 pun sudah unjuk gigi.

Kehadirannya dapat membuktikan bahwa ponsel tersebut merupakan ponsel berkelas yang memiliki keunggulan lain.

Memang, produk Sony ini sudah memberi kepercayaan penuh kepada para konsumen setianya di Indonesia.

Baca Juga:Capcuss Beli Hp Nokia Boba! Ini Dia Keunggulan Nokia Edge 2022 yang Bikin BedaSEGINI! Harga Aki Karimun Wagon R Ramah di Kantong

Sehingga, saat Hp ini rilis kembali, banyak yang langsung mengincar untuk membeli ponse yang satu ini gengs.

Namun sebelumnya, apakah kamu sudah mengetahui mengenai harga dan spesifikasi dari Hp Sony Xperia ini guys?

Jika kamu belum mengetahuinya, maka kamu tepat sekali sudah mengklik artikel ini karena akan membahasnya.

Dari pada berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas harga dan spesifikasinya pada ulasan-ulasan di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 10

Jika kamu membuka beberapa marketplace online, maka kamu akan melihat sedikit perbedaan harga dalam setiap marketplace nya. Namun jika di rata-ratakan, harganya berkisar di antara Rp 9 juta – Rp 10 juta.

Ponsel ini memiliki bentuk yang ramping dengan tampilan aspek 21:9 IPS 6,0 Full HD yang tentunya membuat mata nyaman memandang ponsel ini lama.

Selain itu, hal yang menarik dari ponsel ini adalah sensor sidik jari yang di sematkan di bagian samping ponsel, membuat ponsel ini berbeda dari HP Smartphone pada umumnya yang meletakan sensor sidik jari pada bagian depan maupun belakang body ponsel.

Baca Juga:Buruan Pindah ke TV Android!! Ini 6 Rekomendasi TV Android Dengan Harga Termurah yang Punya Spesifikasi TerbaikBuat Kamu yang Baru Beli TV Android, Ini Dia Cara Menyambung Hp ke TV Android yang Mudah dan Simple

Body yang di gunakan juga menggunakan plastik yang di lapisi logam, tentunya akan menambah kesan premium.

Untuk pilihan warnanya, Sony Xperia 10 memiliki 4 pilihan warna yang dapat di sesuaikan oleh keinginan penggunanya, di antaranya warna Hitam, Silver, Pink dan Navy.

Tentunya bagi kaum hawa yang gemar dengan HP Smartphone dengan warna feminim akan langsung tertarik dengan warna pink yang tampak mengkilap berkat lapisan logam yang di tampilkan.

Bicara soal kamera, sepertinya tidak perlu di ragukan lagi. Kemampuan Sony, dapat di katakan Sony adalah juaranya untuk kamera. Tentu saja Sony menyiapkan fitur kamera yang terbaik untuk seluruh ponsel miliknya, begitu pula dengan Sony Xperia 10.

Sony Xperia 10 memiliki dual kamera dengan resolusi 13 MP, f/2.0 untuk wide angle dan 5 MP, f/2.4 untuk telefoto yang tentunya memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya. Untuk urusan videografi Xperia 10 juga sudah menyediakan pengambilan dengan resolusi 4K 30 FPS.

Untuk urusan stabilisasi kamera, Xperia 10 dapat merekam dengan stabil pada resolusi 1080p dengan frame rate 30 ataupun 60. Resolusi tersebut masih terbilang cukup baik untuk HP Smartphone sekelas Xperia 10.

Untuk kamera bagian depan Sony Xperia 10 dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP yang tentunya dapat mengambil detail dan warna dengan baik dalam pencahayaan yang cukup.

0 Komentar