Capcuss Beli Hp Nokia Boba! Ini Dia Keunggulan Nokia Edge 2022 yang Bikin Beda

Nokia Edge 2022/urbanasia
Nokia Edge 2022/urbanasia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keunggulan Nokia Edge 2022 kini sedang menjadi perbincangan hangat para netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, selain desain nya yang menyerupai iPhone, ternyata spesifikasinya pun tak kalah jauh dari HP iPhone loh.

Mulai dari RAM hingga Kamera, Handphone ini miliki spek yang mumpuni mengenai hal-hal penting tersebut.

Baca Juga:SEGINI! Harga Aki Karimun Wagon R Ramah di KantongBuruan Pindah ke TV Android!! Ini 6 Rekomendasi TV Android Dengan Harga Termurah yang Punya Spesifikasi Terbaik

Meski memiliki kualiatas yang unggul dan hampir sama, namun untuk harganya pun berada di bawah iPhon loh.

Tak mau kalah dari merek HP lainnya, berikut harga hp Nokia murah Edge 2022 di bandrol dengan kisaran 7 jutaan.

Harga nokia Edge 2022 hadir mulai tahun lalu, dan tampilan nya di sebut-sebut mirip dengan seri iPhone 13.

Untuk spesifikasi sendiri, Nokia Edge 2022 juga di lengkapi dengan beberapa fitur canggih yang tak kalah saing dengan smartphone yang telah rilis terdahulu.

Yuk langsung saja kita lihat spesifikasinya pada ulasan-ulasan yang akan di jelaskan di bawah ini. Baca sampai selesai yaa gengs.

Spesifikasi dan Keunggulan Nokia Edge 2022

Hp hadir dengan RAM sebesar 6 GB, yang dapat di gunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G, bahkan 5G. Dengan bantuan jaringan 5G tersebut, kamu tidak perlu khawatir internet lemot.

Bobot perangkat ini mencapai 217 gram dan memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB serta di lengkapi dengan slot kartu memori.

Baca Juga:Buat Kamu yang Baru Beli TV Android, Ini Dia Cara Menyambung Hp ke TV Android yang Mudah dan SimpleIngin Berkemah Dengan Estetik? Nih 7 Rekomendasi Tempat Camping Pangalengan Bandung yang Eye Catching Buat Kamu

Terkait kamera depan yang umumnya di gunakan untuk selfie, smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 16MP.

Untuk sistem dalam ponsel ini, sudah di bekali OS Android 11. Smartphone ini juga memiliki fitur wifi, akses touch ID, dan pengisian daya cepat.

Sementara itu, untuk baterai Nokia Edge 2022 ini menggunakan jenis Li-Polymer yang berkapasitas 6900 mAh.

Untuk fitur keamanan, Nokia Edge 2022 dilengkapi sensor Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer.

 Dalam keseluruhan, Nokia Edge 2022 adalah smartphone yang menarik dan layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pembelian.

Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPhone, Nokia tetap memiliki ciri khas dan keunikan sendiri dalam hal fitur dan performa.

0 Komentar