SEGINI! Harga Aki Karimun Wagon R Ramah di Kantong

Aki Mobil Karimun Wagon R/Bukalapak
Aki Mobil Karimun Wagon R/Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika biasanya kita membahas tentang mobil Karimun Wagon R, namun sekarang kita akan membahas harga Aki Karimun Wagon R.

Perlu kamu ketahui ternyata ampere aki mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Astra NS40ZL MF Aki Kering 12V 35 Ah.

Kemudian, selain terkait ampere, untuk volt aki dari Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Astra NS40ZL/36B20L Aki Kering 12V.

Baca Juga:Buruan Pindah ke TV Android!! Ini 6 Rekomendasi TV Android Dengan Harga Termurah yang Punya Spesifikasi TerbaikBuat Kamu yang Baru Beli TV Android, Ini Dia Cara Menyambung Hp ke TV Android yang Mudah dan Simple

Setelah kita melihat tentang jumlah ampere dan volt aki dari mobil Karimun Wagon R, kini kita akan membahas soal harga aki Karimun Wagon R.

Tapi, sebelumn membahas mengenai harga aki Karimun Wagon R, yuk kita bahas dulu spesifikasi dari mobil yang satu ini.

Yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasan di bawah ini guys. Jangan sampai ketinggalan ya guys untuk informasi selengkapnya.

Spesifikasi Karimun Wagon R

Untuk model manual, mobil pabrikan Jepang ini mampu menyeburkan tenaga hingga 66 hp pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm.

Sedangkan model CNG memiliki torsi 82,1 Nm pada 3.400rpm. Khusus mesin K-series dual jet 1,2 liter, terdapat VVT ganda dengan teknologi Idle Start Stop.

Tenaga yang mampu di hasilkan untuk model ini mencapai 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.400rpm. Mesin ini juga telah tersedia dalam pilihan manual dan AGS.

Selain itu, mesin mobil ini telah di sertifikasi lembaga pengujian berdasarkan aturan yang berlaku. Di mana konsumsi bahan bakar minyak atau BBM di mesin 1,0 liter mencapai 25,19 kilometer untuk satu liter bensin.

Baca Juga:Ingin Berkemah Dengan Estetik? Nih 7 Rekomendasi Tempat Camping Pangalengan Bandung yang Eye Catching Buat KamuPunya 3 Kamera Boba, Ternyata Segini Harga Nokia Edge Pro 2020 yang di Gadang-gadang Ingin Saingi iPhone

Dari sisi desain, mobil dengan lambang huruf S ini mendapatkan atap sporty dan pelek dinamis. Untuk spesifikasi teratas, terdapat dua pilihan warna dual-tone baru, yakni merah dengan atap hitam dan abu-abu dengan atap hitam.

Untuk harga dari Aki mobil ini jika di lihat dari beberapa sumber marketplace online berkisar di antara Rp 600.000 sampai dengan Rp 700.000.

0 Komentar