Wisata Pantai Dipadati Wisatawan Pada Akhir Libur LebaranĀ 

0 Komentar

Akhir libur lebaran wisata pantai di Kota Tegal, dipadati wisatawan lokal dan luar kota. Pantai menjadi alternatif liburan murah meriah dan mudah dijangkau tanpa harus terjebak macet.

Pantai Pulau Kodok di Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, sejak Senin pagi ramai dipadati wisatawan. Wisata pantai merupakan alternatif berlibur bersama keluarga yang murah dan menyenangkan terutama untuk anak-anak.

Wisatawan hanya perlu membayar tiga ribu rupiah per orang untuk menikmati suasana pantai. Sedang untuk pengunjung yang ingin berkeliling menggunakan perahu cukup membayar rp. 15 ribu per orang.

Baca Juga:Volume Kendaraan Pemudik Masih Tinggi Hingga Senin SiangPrediksi El Nino Berdampak Kemarau Panjang

Salah seorang wisatawan asal Bogor Jawa Barat, Abdul Ghofur mengatakan ia memilih pantai untuk berlibur karena relatif murah dan lokasi mudah dijangkau saat mudik bersama keluarganya di Kota Tegal. Ia pun bisa menyenangkan anak-anaknya bermain di pantai.

Pengelola Pantai Pulau Kodok, Budiono mengatakan pada puncak libur lebaran jumlah wisatawan mencapai dua ribu orang. Menurutnya peningkatan jumlah wisatawan terjadi paska lebaran hari kedua.

Pada puncak akhir libur lebaran wisatawan lokal masih mendominasi kepadatan pengunjung meski sebagian kuga berasal dari wisatawan luar kota.

0 Komentar