YUK Beli Cover Mobil Karimun Wagon R Biar Gak Berdebu

YUK Beli Cover Mobil Karimun Wagon R Biar Gak Berdebu
Sumber : Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu punya mobil Karimun Wagon R? Sudah punya covernya belum? Jika belum simak terus yah… Berikut ini rekomendasi Cover Mobil Karimun Wagon R buat kamu miliki biar gak berdebu.

Sebelum ke rekomendasinya apakah kalian tahu fakta menarik dari mobil ini?

Fakta menarik

Suzuki Karimun Wagon R merupakan city car yang di produksi Suzuki sejak tahun 2013. Huruf R pada nama ini merupakan singkatan dari Entertainment. Mobil ini di maksudkan untuk menggantikan generasi pertama Suzuki Karimun berbasis Wagon R yang di luncurkan pada tahun 1999 dan di pasarkan hingga tahun 2006, serta Suzuki Karimun Estilo. Karimun Wagon R adalah merek Suzuki Wagon R yang mematuhi arahan Low Cost Green Car (LCGC) pemerintah Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Mi TV Android Beserta HarganyaRekomendasi Smart TV Android Buat di Rumah

Jika Karimun Cart R di ambil dari sejarah perjalanan Suzuki Karimun sejak tahun 1999, itu adalah generasi ketiga dari Karimun. Mobil ini di resmikan sebagai mobil konsep pada Juni 2013 dan dalam bentuk produksi final di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang di gelar pada 19–29 September 2013. Produksi telah berjalan di pabrik Tambun di Bekasi sejak September 2013.

Penjualan di pasar Indonesia di pasar domestik Indonesia dan pasar Pakistan di mulai pada Oktober 2013. Karimun Wagon R bertujuan untuk memenuhi persyaratan persetujuan LCGC dengan mewujudkan konsumsi bahan bakar yang rendah dan meningkatkan volume pemasok lokal. 

Nama resminya adalah Suzuki Indomobil Karimun Wagon R. Ada tiga tipe mobil ini:Standar GA, GL dan GX dengan kelengkapan yang lebih baik seperti roof rail, sport instrument cluster dan electric window, sedangkan jok dan keyless entry hanya untuk model GX. Karimun GL dan GX tersedia dengan spion power exterior. 

Setelah mengetahui fakta menarik dari mobil tersebut. Nah,… jika kamu sudah punya moobilnya jangan ragu untuk membeli cover atau sarung penutup mobil biar gak berdebu.

Berikut rekomendasinya yang ada di Tokopedia.

R2H COVER

Toko ini menjua banyak sekali cover mobil. Salah satunya adalah cover mobil Karimun Wagon R. Di bandrol dengan harga Rp289.900. Detail dari barangnya sebagai berikut.

  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 1,9 kg
  • Kategori: Cover Mobil
  • Etalase: rekomendasi

Kalian bisa kunjungi laman resmi tokopedia atau bisa juga menggunakan smartphone.

Itu dia rekomendasi cover Mobil Karimun Wagon R buat kamu.

0 Komentar