Bukan Netflix, 5 Aplikasi Untuk Tv Android Ini Ternyata Paling Banyak Di Akses!

aplikasi untuk tv android
aplikasi untuk tv android
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bukan Netflix, 5 Aplikasi Untuk Tv Android Ini Ternyata Paling Banyak Di Akses!

Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata android smart tv?

tentu kecanggihannya yang dapat tekonektivitas dengan internet.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, berbagai acara TV menarik bisa di saksikan di perangkat pintar dengan bantuan aplikasi TV internet gratis. 

Selain Indonesia, program TV streaming gratis juga di siarkan secara internasional.  

Baca Juga:Cari Harga Tv Android 40 Inch Budget 3 Jutaan? Ini Nih Pilihannya5 Tv Android Sony Smart Televisi LED Terbaik!

Radar telah merangkum aplikasi streaming untuk Tv android yang paling sering di akses selain Netflix

Vidio

Aplikasi TV internet pertama dengan Vidio. Dengan aplikasi ini kamu bisa streaming channel tv indonesia dan internasional dengan mudah dan gratis.

Selain itu, ada pilihan film terbaru, serial drama yang menarik, dan program olahraga dunia untuk di tonton dengan program TV Indonesia gratis ini.

Dengan Vidio, Anda juga bisa mendapatkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Mola TV

Apakah Anda suka streaming pertandingan sepak bola? Mola TV bisa jadi jawabannya. Aplikasi streaming TV gratis ini menawarkan siaran olahraga terbaru secara online dan langsung sesuai jadwal resmi.

Anda juga dapat menonton berbagai acara sebelumnya atau yang jam tayangnya telah habis.

Selain game sepak bola, kamu juga bisa menikmati film-film Hollywood terbaik dengan aplikasi ini.  

Maxstream

Maxstream adalah program TV internet Indonesia gratis dari operator Telkomsel. Fitur sebagian besar sama dengan UseeTV Go. Streaming acara lokal dan internasional, bahkan film atau drama populer.

Baca Juga:Mobil Ayla Terbaru Jadi Idaman Anak Muda Gara-gara Fitur IniNokia X6 Spesifikasi Hp Entry Level Tahan Banting, Kepoin Harganya

Anda juga dapat menikmati sebagai penonton dengan ribuan konten video yang tersedia dan saluran populer di program TV gratis ini seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO dll. 

Vision+

Vision+ adalah program televisi Indonesia free-to-air yang di sponsori oleh grup MNC.

Aplikasi streaming TV gratis ini menawarkan berbagai konten dari saluran TV nasional, internasional, dan premium, serta layanan video-on-demand terbaik dari semua genre.

TV Lens

TV Lens adalah aplikasi multimedia gratis untuk Safe Browser: Cepat, aman sehingga Anda dapat menonton film dan acara TV favorit.

Aplikasi ini menawarkan banyak koleksi konten yang di kuratori dari berbagai sumber online gratis.

Anda dapat menemukan film dan acara TV dari berbagai genre seperti komedi, drama, horor, aksi, thriller, dokumenter, dan lainnya.

Selain itu, TV Lens juga menawarkan saluran TV 24/7 yang menayangkan siaran langsung olahraga, berita, musik, gaya hidup, kesehatan, makanan, dan lainnya.  

0 Komentar