Ini 3 Rekomendasi Tv Android 32 Inch Terbaik

aplikasi untuk tv android
aplikasi untuk tv android
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Munculnya tv android membuat tv tradisional semakin sepi peminat. Keunggulan dari tv android ini adalah bisa terhubung ke internet dan lebih banyak memiliki pilihan hiburan yang ingin anda tonton.

Dan seiring perkembangannya,  tv android semakin banyak yang bermunculan dengan berbagai macam ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai contoh, jika anda memiliki rumah yang minimalis, anda bisa memilih tv android berukuran 32 inch. Namun, jika anda memiliki ruangan yang besar, anda bisa memilih tv android berukuran 85 inch.

Baca Juga:Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan BerkreasiPengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Cirebon Dibuka

Ada banyak sekali pilihan tv android berukuran 32 inch. Berikut adalah beberapa rekomendasi tv android 32 inch yang bisa menjadi pilihan untuk anda.

Sharp 2T-C32EG1i

Sharp 2T-C32EG1i memiliki ukuran 32 inch. Tv android ini dapat memadukan warna kontras pada area gelap dan terang dengan lebih baik karena menggunakan prosesor X2 Master Engine.

Tv android ini juga memiliki fitur unik yang sangat berguna yaitu fitur Azan Reminder yang akan memberikan pengingat datangnya waktu sholat. Ini akan membantu anda yang ingin sholat tepat waktu.

Ada juga fitur Google Assistant untuk melakukan perintah suara dan Chromecast untuk memproyeksikan konten dari ponsel.

Paling penting, tv android ini memiliki proteksi 7 Shield yang akan melindungi dari petir.

Harga Sharp 2T-C32EG1i : Rp. 2.799.000,-

Hisense 32A4200G

Hisense 32A4200G datang dengan ukuran 32 inch beresolusi Full HD. Tv android ini memiliki fitur Noise Reduction dan Natural Color Enhancer yang akan membuat tampilan gambar lebih detail dan tajam.

Jika anda suka bermain game, tv android ini memiliki fitur Game Mode yang akan membuat gambar tidak ngelag saat anda bermain game.

Baca Juga:Mantan Narapidana Berpotensi Ikuti Kontestasi PemiluPemakaman Pasien Konfirmasi Covid-19

Dan jika anda suka menonton tayangan olahraga, tv android ini juga ada fitur Sport Mode yang akan memaksimalkan tayangan olahraga lebih menarik.

Tv android ini juga diberikan dukungan Dolby Audio untuk kenikmatan menonton anda. Tak kalah dengan Sharp 2T-C32EG1i, tv android ini juga memiliki fitur Google Assistant yang dapat memudahkan pengontrolan lewat suara.

Harga Hisense 32A4200G : Rp. 2.200.000,-

Changhong H7 Series

Changhong H7 Series hadir juga dengan ukuran 32 inch yang menyuguhkan resolusi Full HD dengan HDR 10 yang akan menjanjikan kontras tinggi dan detail yang tajam.

Tv android ini juga memiliki speaker DBX-TV yang akan membuat anda lebih maksimal menikmati hiburan karena speaker tersebut menghadirkan kualitas suara yang optimal dan jernih.

Changhong H7 Series sudah menjalankan android 11. Koneksi yang dimiliki adalah Wifi dual band dan Bluetooth 5.0

Harga Changhong H7 Series : Rp. 2.299.000,-

Itulah 3 rekomendasi tv android 32 inch. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar