MANTAP! Suzuki Karimun Wagon R Terbaru Kini Lebih Fresh

MANTAP! Suzuki Karimun Wagon R Terbaru Kini Lebih Fresh
Karimun Wagon R Terbaru (Maruti Suzuki India)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada info menarik mengenai Suzuki Karimun Wagon R terbaru yang bisa kamu tahu dalam artikel ini.

Melansir dari otosia.com, mobil pabrikan Suzuki konon telah meluncurkan mobil terbarunya.

Tidak hanya mobil ini, namun juga ada Suzuki Baleno, di mana keduanya sama-sama di beri peningkatan fitur.

Baca Juga:Cari Mobil Mewah Tapi Murah? Coba Intip di Sini, Ada Apa SajaRekomendasi Villa di Guci Tegal dengan Beragam Fasilitas Menarik

Varian barunya ini tidak seperti model yang pernah di jual di Indonesia, namun menggunakan bodi dari generasi ketiga yang telah meluncur sejak 2019.

Tentunya dengan peningkatan fitur serta bentuk bodi yang berbeda dari yang di jual di Indonesia, mungkin bisa menjadi penyegaran untuk mobil yang satu ini.

Spesifikasi Lengkap Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

Ulasan pertama yang akan di bahas mengenai spesifikasi dari mobil ini yaitu dari segi mesin. Mobil ini mempunyai dua pilihan mesin.

Untuk pilihan mesin yang pertama yaitu mesin K10C dengan kapasitas 1.000 cc.

Di mana, mampu menghasilkan tenaga maksimum 65.7 hp dengan torsi maksimum 89 Nm.

Sementara pilihan mesin yang kedua yaitu mesin K12N yang berkapasitas 1.200 cc.

Di mana, mampu menghasilkan tenaga maksimum 88.5 hp dengan torsi maksimum 113 Nm.

Baca Juga:KUY! Ke Ciremai Land Glamping Kuningan dengan View Gunung Ciremai dan Berhawa SejukSimak Cara Diet Sehat Tanpa Menyiksa Untuk Pemula

Suzuki Karimun Wagon R terbaru menggunakan transmisi manual 5 percepatan atau Auto Gear Shift (AGS) di mana jumlah giginya sama.

Kedua pilihan mesin tersebut pun, menggunakan bahan bakar berupa Compressed Natural Gas atau CNG yang konon bisa menghemat bahan bakar.

Setelah membahas bagian mesin, selanjutnya akan di bahas mengenai bagian interior maupun eksterior.

Bodi yang di buat untuk mobil ini, berbentuk lebih kotak dengan tampilan desain yang terlihat lebih proporsional serta modern.

Tidak lupa, di sematkan berbagai fitur pelengkap seperti door handle dengan model congkel, lampu depan juga lampu belakang halogen serta antenna pole yang posisinya berada di depan.

Pada bagian kabin, di beri warna two tone yang di lengkapi dengan fitur head unit yang tersambung ke ponsel, AC beserta heater serta audio steering switch.

Suzuki Karimun Wagon R terbaru pun mempunyai fitur keselamatan berupa ABS, EBD, dual airbags pada dashboard dan lain-lain.

Untuk harga yang di banderol yaitu mulai dari 540.000 rupee atau setara Rp102,8 juta sampai 710.000 rupee atau setara Rp135,1 juta dengan kurs 1 rupee = Rp190,37).

0 Komentar