Si Mini Bentuk Kotak! Ini Dia Mobil Suzuki Karimun Wagon R – Cek Harga Bekasnya Yuk

Si Mini Bentuk Kotak! Ini Dia Mobil Suzuki Karimun Wagon R - Cek Harga Bekasnya Yuk
SumberL: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian tertarik dengan mobil kecil atau mobil mini, di Indonesia banyak yang menjualnya. Misalnya honda Brio, ayla, ada juga Karimun. Berikut ada info Mobil Suzuki Karimun Wagon R yang harganya sangat terjangkau.

Mesin Suzuki Karimun Wagon R

Meski memiliki desain yang terbilang kompak, Suzuki Karimun Wagon R nyatanya memiliki spesifikasi mesin yang cukup bertenaga. Mobil mungil ini menggunakan mesin K10B berteknologi DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 68 horsepower pada putaran 6200 rpm dan torsi maksimal 90 Nm pada putaran mesin 3500 rpm, menjadikannya sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang kencang. percepatan.

Menariknya, tak hanya bertenaga untuk penggunaan sehari-hari, Suzuki Karimun Wagon R juga disebut-sebut hemat bahan bakar jika menggunakan sistem injeksi bahan bakar multi point. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi soal konsumsi bahan bakar bukan?

Baca Juga:Ngiler! Harga Suzuki Baleno Baru Terjangkau – Segini DP AwalnyaHarga Terjangkau : Inilah Ichiko Set Top Box – Berkuliatas dan Bersertifikasi Kominfo

Suzuki Karimun Wagon R memiliki dimensi 3600 x 1475 x 1670 – 1700 mm sehingga mampu digunakan di jalanan sempit. Apalagi dengan bodi yang tergolong kecil, Anda tidak akan kesulitan memarkir Suzuki Karimun Wagon R karena mobil ini memiliki radius putar hingga 4,6 meter.

Fitur Suzuki Karimun Wagon R

Masuk ke dalam, Suzuki Karimun Wagon R di bekali sejumlah fitur yang turut memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Mobil ini memiliki dashboard dengan warna baru yang membuat kabin semakin nyaman dan mewah.

Sementara pada sektor multimedia, Suzuki Karimun Wagon R di bekali sistem audio dashboard baru yang mampu terhubung ke banyak perangkat seperti smartphone melalui USB, Aux dan Bluetooth.

Selanjutnya Anda juga tidak perlu khawatir jika smartphone Anda tiba-tiba kehabisan baterai di tengah jalan. Memang Suzuki Karimun Wagon R memiliki colokan listrik universal yang mudah di jangkau. Dari segi fitur keselamatan, Suzuki Karimun Wagon R di bekali beberapa fitur menarik, mulai dari kunci pintu pengaman anak, keyless entry dan immobilizer, sabuk pengaman, serta sistem alarm.

Harga dan Varian

Berikut ada harga dari mobil kotak ini.

Untuk harga bekasnya ada di bawah 100 jutaan,.kamu bisa cek di OLX.

0 Komentar