Mobil Daihatsu Terios Fitur Canggih dan Eksterior Mewah, Favorit Anak Muda

Daihatsu Terios
Harga mobil All New Daihatsu terios 2023 (foto : https://www.oto.com/)
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Di tahun 2020 ini, Mobil Daihatsu Indonesia yang di wakili oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hanya meluncurkan dua model baru untuk pasar mobil Indonesia.

Terdiri dari Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion yang merupakan mobil baru dengan status refresh atau facelift.

PT Astra Daihatsu Motor merilis kedua model tersebut pada Maret 2020. Pada saat yang sama, model PT Astra Daihatsu Motor lainnya akan di pasarkan.

Baca Juga:Harga Nokia Edge 2018 dan Spesifikasi Hp Anak Muda Banget, Trendy!Nokia Edge 2018 HP Trendy dan Canggih Favorit Anak Muda

Mobil Daihatsu tidak di perbarui atau di facelift karena hanya menggunakan stok produksi 2020.

Pada tahun 1973, Astra mendapat hak untuk mengimpor produk Daihatsu ke Indonesia.

Selain itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di bentuk pada tahun 1992 melalui penggabungan PT Daihatsu Indonesia.

PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia, PT National Astra Motor dan kemudian Agen Pemilik Merek Daihatsu di Indonesia.

Saat ini Daihatsu merupakan salah satu merek mobil terpopuler di Indonesia, mobil terlaris kedua di Tanah Air setelah Toyota.

Selain menawarkan penumpang, juga memproduksi kendaraan niaga ringan seperti blind van, van, dan truk pickup yang di wakili oleh seri Grand Max.

Fitur dan eksterior mobil Daihatsu Terios

Kabin Daihatsu Terios di lengkapi dengan fitur-fitur modern yang di kenal dengan layar sentuh 2-DIN dengan DVD, USB, dan kemampuan mirroring. AC kendaraan menggunakan model digital otomatis.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Honda Freed Di Bawah 100 JutaSpesifikasi Sony Xperia ZX dan Harga Sedang Trendy di Kalangan Anak Muda

Tipe tertinggi dari Daihatsu Terios yaitu Tipe R di lengkapi dengan smart key dan engine start/stop system.

Ada juga perlengkapan keselamatan berupa pengatur ketinggian jok dan 2 buah airbag.

Fitur canggih lainnya yang sangat membantu pengendara adalah adanya kamera 360 derajat yang dapat memudahkan saat parkir.

Cluster instrumen MID baru juga tersedia untuk Daihatsu Terios untuk memberikan informasi yang di butuhkan pengemudi.

Penampilan Daihatsu Terios di dasarkan pada mobil SUV masa kini. Bagian depan dan belakang mobil menggunakan lampu LED yang mirip dengan Honda CR-V di bagian depan.

Bagian belakang juga memiliki lampu LED mirip Honda Mobilio. Lampu memiliki fungsi lanjutan yang menyala secara otomatis saat Anda melewati terowongan.

Untuk membuat pengemudi merasa nyaman saat berkendara, Terios di lengkapi dengan velg 17 inci yang memberikan tampilan dan nuansa yang kuat pada mobil ini.

Desain baru Mobil Daihatsu Terios memiliki nuansa crossover yang berbeda. Desain ini bercirikan dinamika dan absennya roda cadangan di bagian belakang mobil.  

0 Komentar