Waspadai Lonjakan Covid-19 

0 Komentar

Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, mencatat adanya penambahan kasus covid-19. Pasca libur lebaran bahkan ada penambahan hingga 82 kasus.

Pasca libur lebaran Idul Fitri, Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon mencatat adanya penambahan jumlah kasus covid-19. Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon juga meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, karena adanya lonjakan kasus.

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, saat ini ada 82 pasien covid-19 dan 44 kasus muncul usai libur lebaran. Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon kembali meminta masyarakat untuk menjalankan kembali protokol kesehatan.

Baca Juga:Pedagang Di Pusat Jajanan Kuliner Belum Dikenakan SewaHarga Kebutuhan Pokok Pasca Lebaran

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon menjelaskan, untuk mencegah penularan covid-19 semakin meluas. Masyarakat juga diminta untuk melakukan vaksinasi secara lengkap.

Sementara, Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon juga mendorong agar masyarakat mengimplementasikan aplikasi satu sehat, terutama ketika menggunakan fasilitas publik. Pasalnya, lonjakan kasus covid-19 juga dipengaruhi oleh faktor cuaca ekstrim yang melanda beberapa waktu terakhir, dan perlu diwaspadai.

0 Komentar