Harga HP Nokia Terbaik Pilihan Anak Muda

Nokia
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Setelah harga hp nokia terbaik memilih sistem operasi Android, ponsel Nokia perlahan kembali menunjukkan eksistensinya. Buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak ponsel Nokia terbaru dengan OS Android.

Kualitas yang di tawarkan ponsel Nokia memang tidak sebaik provider lain. Pasalnya, Nokia selalu di kenal sebagai ponsel yang handal dan tahan lama.

Meski desainnya terkesan sederhana, ponsel Nokia terbaru tetap mengikuti tren masa kini. Mulai dari layarnya yang tipis, baterainya bervariasi hingga kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Baca Juga:Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Kulit BerminyakTV Android 40 Inch Ini Sedang Di Minati Kalangan Muda

Dan yang pasti, ponsel Nokia tersedia dengan harga yang sangat wajar. Bahkan ponsel Android Nokia termurah pun bisa di miliki dengan harga kurang dari sejuta.

Sehingga cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas. Jika Anda tertarik, Anda bisa memiliki salah satu ponsel Android terbaru dari Nokia yang telah resmi di luncurkan di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, Pricebook telah menyusun rekomendasi terbaru Nokia yang saat ini tersedia di pasaran. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ponsel Nokia terbaruBerikut adalah daftar ponsel Nokia bertenaga Android terbaru yang tersedia untuk dibeli:

1.Nokia C21PlusNokia C21Plus

Rp 1.049.000

mengocehMulai dari Rp 1.099.000 di toko offline

*Harga dapat berubah sewaktu-waktuPonsel Nokia terbaru yang masih terbilang segar adalah Nokia C21 Plus. Sejak di luncurkan di Indonesia pada akhir November 2022, ponsel ini masih bisa di gunakan di tahun 2023.

Harga hp nokia terbaik C21 Plus sendiri di rancang untuk menjadi ponsel yang kokoh, lebih tahan lama, dan telah di uji kekuatannya secara ketat. Namun, bodinya tetap kurus dan harganya terjangkau.

Ponsel Nokia baru ini memiliki casing bagian dalam dari logam yang kuat dengan rating IP52, yang membuatnya tahan debu dan cipratan air.

Baca Juga:Sony Xperia 8 Hp Awet Baterai, Design Elegan dan Spesifikasi Canggih, Favorit Anak MudaSony Xperia X Compact HP Elegan Harga Murah

Nokia C21 Plus memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun, serta membuka kunci sidik jari dan teknologi AI yang melindungi Nokia C21 Plus luar dalam.

Terdapat dual kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 13MP dan 2MP serta kamera selfie 5MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda.

Nokia C21 tersedia dalam warna Charcoal dan Cyan, dengan konfigurasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Gunakan sumber daya baterai 4000 mAh.

BelanjaMulai Rp 1.400.000 di toko offline

*Harga dapat berubah sewaktu-waktuKedua, ponsel Nokia terbaru, Nokia C31, juga sangat tahan lama.

Di rilis juga pada November 2022, ponsel ini memiliki layar 6,7 inci beresolusi HD+.

Layar ini adalah cara terbaik untuk menikmati semua menu Android 12. Menariknya, baterai 5050mAh bisa bertahan tiga hari dengan bantuan penghemat baterai bertenaga AI.

Bagi penyuka foto, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan sensor utama 13 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel.

Untuk kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Menariknya, ada juga dukungan Camera by Google dan perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Pembaruan keamanan reguler di jamin selama dua tahun untuk memastikan keamanan maksimum dan ketahanan yang lebih baik dengan perlindungan IP52.

Harga hp Nokia Terbaik C31 hadir dalam warna Charcoal dan Cyan dan mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Harga Nokia C31 adalah Rp 1.699.000.

Mulai dari Rp 1.236.000 di toko offline

*Harga dapat berubah sewaktu-waktuNokia G10 merupakan ponsel terbaru Nokia yang di uncurkan di Indonesia.

Dan Di uncurkan pada September 2021, ponsel Nokia memiliki layar 6,5 inci dan resolusi HD Plus.

Di belakang kamera terdapat 3 lensa yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel. Di bagian depan ada kamera 8 megapiksel untuk selfie.

Nokia G10 sendiri di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 yang mendukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, yang dapat di perluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

0 Komentar