Bentrok Maut Berawal Dari Chat Tantang Duel

0 Komentar

Kasus bentrokan maut antar pemuda di Kabupaten Brebes, yang menyebabkan seorang tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka, ternyata dipicu dari saling tantang melalui chatting.

Inilah 14 pemuda asal Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, yang ditangkap polisi dari hasil penyisiran yang dilakukan Kamis sore hingga Jumat subuh. Keempat belas orang ini, ditetapkan sebagai tersangka setelah diketahui menjadi pelaku bentrok antar kelompok pemuda, yang menewaskan Ahmad Yahya, 25 tahun, seorang warga Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari. Dan tiga rekannya yang harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih.

Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, menegaskan, bahwa sumber masalah yakni berawal dari chat saling tantang. Dan disepakati melakukan duel di jalan Desa Kaliwlingi di sekitar area tambak.

Baca Juga:Perajin Seserahan Banjir Orderan Pasca Lebaran Skenario Suap 4 Miliar dari Investor untuk Sunjaya

Diduga karena tidak seimbang. Keempat warga Desa Kertabesuki akhirnya menjadi korban, satu diantaranya menginggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

Selain menangkap 14 pelaku. Polisi berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam, seperti samurai dan botol. Akibat perbuatannya keempat tersangka terancam hukuman minimal 12 tahun penjara.

0 Komentar