Perajin Seserahan Banjir Orderan Pasca LebaranĀ 

0 Komentar

Musim pernikahan di bulan Syawal menjadi berkah tersendiri, bagi sektor kreatif UMKM seserahan dan mahar di Kabupaten Cirebon. Trend peningkatan pemesanan seserahan di momen bulan Syawal mencapai 80 hingga 100 persen.

Geliat UMKM sektor kreatif seserahan dan mahar yang berlokasi di kapling Desa Klangenan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon setiap hari sibuk mengerjakan orderan dan pesanan seserahan dari para pelanggan. Vica, pelaku usaha seserahan pun nampak sibuk untuk menghias seserahan sesuai dengan keinginan konsumen.

Dalam proses pembuatan seserahan, barang-barang pengantin di pilah sesuai jenis, kemudian disusun didalam box dan dikreasikan menjadi bentuk yang unik dan modern. Tidak ketinggalan, hiasan dekorasi bunga menyesesuaikan tema yang di terapkan untuk mempercantik seserahan pernikahan.

Baca Juga:Skenario Suap 4 Miliar dari Investor untuk SunjayaPenemuan Janin Bayi Bikin Geger

Selain seserahan, mahar pernikahan juga menjadi salah satu pelengkap yang banyak dipesan calon pengantin. Trend tema mahar yang banyak di pesan jenis mahar modern sola, mahar berkonsep mega mendung, adat jawa hingga mahar art resin.

Umkm sektor kreatif seserahan pernikahan ini mengandalkan platform media sosial dalam memasarkan produknya. Dan sejauh ini dianggap cukup efektif menggaet banyak pasangan pengantin untuk membuat seserahan atau mahar yang unik.

Tarif yang dipasang mengihas seserahan pun cukup bervariatif, yakni berkisar 500 ribu hingga 1 juta rupiah per paketnya. Bagaimana? Tertarik untuk membuat seserahan yang unik, berkesan dan istimewa bagi pasangan anda di hari spesial?

0 Komentar