Jalan Ki Gede Cangkring Plered Rusak Berat

0 Komentar

Jalan Ki Gede Cangkring Plered Kabupaten Cirebon rusak parah. Bertahun-tahun masyarakat dipaksa beraktivitas dengan kondisi jalan yang tidak layak.

Darurat jalan mulus masih menjadi persoalan klasik di Kabupaten Cirebon, yang belum tertangani secara maksimal. Salah satu titik jalan rusak yang sering dikeluhkan yakni Jalan Ki Gede Cangkring Plered Kabupaten Cirebon.

Kerusakan jalan yang parah, bahkan menimbulkan banyak kubangan dan genangan air berdiameter besar. Bahkan selain lubang-lubang besar, kontur jalan yang bergelombang juga membuat kendaraan roda dua maupun roda empat berguncang ketika melintas.

Baca Juga:Perajin Seserahan Banjir Orderan Pasca Lebaran Skenario Suap 4 Miliar dari Investor untuk Sunjaya

Masyarakat setempat mengeluhkan terganggunya seluruh sektor, diantaranya perekonomian, pendidikan, dan kesehatan akibat buruknya kualitas infrastruktur jalan. Bahkan, rusaknya jalan juga dianggap sering menjadi penyebab kecelakaan terutama kendaraan roda dua.

Sementara, saat diguyur hujan kondisi lubang jalan akan tertutup genangan dan membuat pengendara harus ektra waspada, karena berpotensi menabrak lubang jalan dan menyebabkan kecelakaan. Keluhan masyarakat terkait Jalan Ki Gede Cangkring Plered yang rusak ini, didasari kondisi Jalan Ki Gede Cangkring yang merupakan akses utama bahkan terdapat kawasan industri.

Masyarakat mendesak Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk segera melakukan perbaikan jalan, agar aktivitas masyarakat bisa lebih lancar dan aman.

0 Komentar