Mobil Hybrid Murah Elegan Idaman Pria Dan Wanita

Mobil Hybrid
By Naufal/Gridoto.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Mobil Hybrid murah sepertinya menjadi idaman banyak orang. Pasalnya, mobil hybrid menawarkan keunggulan, termasuk penghematan bahan bakar.

karena memiliki sumber daya lain, yakni listrik. Pengisian juga otomatis, yang merupakan sisa dari pembakaran mesin bensin.

Namun, di balik kelebihan mobil hybrid, ada juga kekurangannya. Harganya harus tetap mahal di bandingkan dengan mobil konvensional. Hal ini di sebabkan proses produksi yang lebih kompleks.

Baca Juga:Spesifikasi Mewah Sony Xperia Z1 Compact HP Elegan dan Sporty, Keinginan Anak Muda Banget!Harga Glamping Magelang Silancur Jadi Daya Tarik Anak Muda

Di bawah ini adalah daftar mobil hybrid termurah yang bisa di miliki.

Daftar isiMobil hybrid termurah

  1. Suzuki Ertiga Hybrid (Rp 270 juta – bekas Rp 147 juta)
  2. Toyota Camry Hybrid (844 juta rubel – menghabiskan 256 juta)
  3. Nissan X-Trail 2.0 Hybrid (576 juta rubel – menghabiskan 266 juta rubel)
  4. Honda CR-Z Hybrid 2013 (Bekas Rp 315 Juta)
  5. Nissan Kicks e-Power 2020 (Rp 482 juta – Bekas, Rp 385 juta)
  6. Honda CH-R Hybrid (583 juta rubel – bekas, 440 juta rubel)
  7. Wuling Almaz Hybrid (Rp 470 juta – Rp 210 juta)
  8. Suzuki Ertiga Hybrid (Rp 270 – Rp 147)Mobil hybrid termurah pertama adalah Suzuki Ertiga.

Mobil ini menggunakan sistem mild hybrid. Sistem ini meningkatkan penghematan bahan bakar, terutama dalam berkendara di kota.

Ertiga merupakan Low MPV (Multi Purpose Vehicle) 7-seater yang memperkenalkan teknologi elektrifikasi. Generator starter terintegrasi (ISG) di lengkapi dengan baterai lithium tambahan.

Harga mobil ini mulai dari Rp 270 juta hingga Rp 293 juta dalam satu unit baru sedangkan mobil hybrid bekas Suzuki Ertigan bisa di beli dengan harga Rp 147 jutaan.

Dengan harga tersebut, Suzuki Ertiga menjadi mobil hybrid termurah di Indonesia.

Toyota Camry Hybrid (844 juta – menghabiskan 256 juta)

Mobil ini merupakan sedan hasil penerapan teknologi hybrid Toyota generasi keempat.

Pada tipe ini Toyota Camry d ikatakan lebih irit, dengan emisi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah, meski masih lebih mahal dari Toyota hybrid lainnya.

Baca Juga:Mobil Hybrid Canggih Sedang Di Minati Kalangan MudaRekomendasi Celana Levis Terbaik, Stylish, untuk Pria dan Wanita

All New Camry Hybrid generasi keempat ini di banderol Rp 844 juta.

Namun OtoFriends yang menginginkan mobil hybrid Toyota Camry termurah juga bisa membeli Toyota Camry 2.5 Hybrid bekas yang di luncurkan pada tahun 2013 dengan harga hanya Rp 256 jutaan.

Nissan X-Trail 2.0 Hybrid (576 juta rubel – menghabiskan 266 juta rubel)Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid di kelasnya dengan performa responsif, irit bahan bakar, kabin senyap, dan tampilan memukau dengan bodi X-Trail Xtremer.

Tenaga maksimal mobil ini adalah 185 hp, berkat pengoperasian mesin bensin sebesar 144 hp. dan motor listrik 41 hp. Ini memiliki baterai lithium-ion kompak dengan kinerja tinggi dan kapasitas penyimpanan.

Nissan X-Trail Mobil Hybrid Murah tetap memiliki performa yang baik meski di medan yang tidak rata seperti tanjakan terjal. Mobil ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 10,1 detik.

Konsumsi bensinnya cukup irit, mencapai 20,6 km/l. Saat peluncuran, mobil ini di pasarkan sekira Rp 576 juta, namun unit bekas bisa di beli seharga Rp 266 juta.

Honda CR-Z Hybrid 2013 (Ex Rs 315 crore)Salah satu mobil hybrid termurah adalah Honda CR-Z.

Mobil hybrid CR-Z ini terlihat atraktif karena bodywork, terutama saat versi facelift muncul. Meski beroperasi di Indonesia sejak 2012, versi tanpa perubahannya muncul pada 2016.

0 Komentar