Momen Indah Tak Terlupakan Saat Kamu Berkunjung ke La Ranch Glamping Pekalongan

La Ranch Glamping Pekalongan/tiket.com
La Ranch Glamping Pekalongan/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang jalan-jalan bersama keluarga bisa jadi momen indah yang tak terlupakan sampai kapanpun olehmu.

Karena biasanya akan selalu ada kesan tersendiri dari jalan-jalan tersebut yang membekas dalam hati kecilmu.

Selain itu, dengan jalan-jalan juga bisa mempererat hubungan keluarga dan saudara-saudaramu yang jauh dari rantauan sana.

Baca Juga:Mau Helaing Nyaman dan Tenang? Datang Saja ke Tempat Glamping Kopeng di Semarang Ini, Punya Vibes Positif Lho!5 Daftar Mobil Hybrid Toyota yang Hadir di Indonesia, Tampilan Mewah dan Berkelas

Oleh karena itu, tempat jalan-jalan atau berwisata yang paling cocok untuk itu semua yaitu ada di La Ranch Glamping Pekalongan.

La Ranch Glamping Pekalongan ini merupakan tempat glamping yang memiliki konsep seperti rumah pohon.

Sehingga saat kamu menginap di La Ranch Glamping Pekalongan, kamu juga akan merasakan menginap di rumah pohon.

Saat musim libur tiba, tempat glamping ini tak pernah gagal untuk menarik para pengunjung untuk berdatangan.

La Ranch Glamping Pekalongan

Lokasi tempat wisata penginapan yang satu ini berada di Jl. Karanganyar – Lebakbarang, Karanggondang, Karang Gondang, Kec. Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah 51182, Indonesia.

Harga permalam untuk menginap di sana pun cukup murah loh, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 400 ribu – 600 ribu saja untuk per kamarnya.

Kabupaten Pekalongan terletak di provinsi Jawa Tengah. Kawasan tersebut memiliki banyak pesona wisata alam yang dapat menjadi alternatif tujuan wisata.

Baca Juga:5 Rekomendasi Celana Kulot Levis yang Bisa Menyesuaikan Bentuk Tubuhmu, Auto Terlihat Kece Saat di PakaiTablet Nokia Murah Ini Pas Banget Buat Bantu Aktivitasmu Sehari-hari, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja Loh!

Destinasi tersebut antara lain Petung Kriyono yang terkenal dengan keindahan hutan pinus, Curug Bajing dan Kopi, Selain itu terdapat kawasan Lolong yang terkenal dengan keindahan alamnya, durian dan wisata air.

Petualangan tak terlupakan kamu bersama La Ranch Glamping takan tetap ada di hatimu selamanya. 

Rangkullah udara terbuka, rasakan rerumputan menyaksikan langit malam di sisi api unggun sambil mendengar suara hewan ternak Bangun dengan semilir angin pagi dan lihat matahari menyentuh kawasan pegunungan Dieng.

LA’ RANCH Glamping Adventure merupakan akomodasi rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

LA’ RANCH Glamping Adventure adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis.

0 Komentar