Incaran Milenial, Sony Xperia Pro Punya Kamera Gahar, Siap Saingi iPhone

Incaran Milenial, Sony Xperia Pro Punya Kamera Gahar, Siap Saingi iPhone
Sony Xperia Pro (gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keluaran terbaru Sony yaitu Sony Xperia Pro konon akan mengusung fitur kamera yang gahar.

Fitur kamera tersebut tentunya akan menjadi salah satu fitur yang akan di senangi beberapa kalangan, termasuk bagi kaum milenial.

Apalagi, bagi pengguna ponsel yang senang berfoto. Tentunya fitur kamera akan sangat di perlukan dan yang menjadi utama yang akan di lihat.

Baca Juga:Miliki Sony Xperia Terbaru 2022 Ini yang Punya Kualitas Prima3 HP Smartphone Nokia Harga Rp1 Jutaan yang Tersedia di Indonesia

Hingga kini, Sony Xperia ternyata masih menjadi incaran, begitupun dengan keluaran lamanya.

Kemudian, belum lama ini, ada kabar juga mengenai peluncuran dari Sony Xperia terbaru yang akan di rilis pada 11 Mei 2023 melalui channel YouTube sonyxperia.

Namun belum di ketahui secara pasti, bagaimana wujud dan spesifikasi dari keluaran terbarunya tersebut.

Sony Xperia Pro

Konon menjadi generasi penerus dari Xperia Pro-i yang memiliki sensor kamera 1 inci, ponsel ini juga di kabarkan akan memiliki sensor kamera yang gahar.

Melansir dari berbagai sumber, ponsel ini mempunyai tiga kamera dengan sensor 48MP yang konon memiliki sensor baru dan lebih baik dengan teknologi pixel binning.

Maksud dari teknologi tersebut yaitu, ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang dapat memotret pada resolusi 12MP.

Kemudian, pada bagian kamera utamanya, akan ada sensor IMX903 1 inci dan kamera ultrawide dengan sensor gambar IMX803 1/1.3 inci.

Baca Juga:Wisata Lembang Terfavorit di 2023, Ada yang Sudah Pernah di Kunjungi Belum?Daftar Tempat Camping Terbaik di Lembang yang Sejuk Banget

Selain itu, salah satu dari tiga kamera yang tersemat, akan terdapat aperture variabel antara f/1.2 dan f/4.0.

Sementara untuk sensor telefoto yang tersemat, terdapat versi  IMX557 1/1.7 inci yang juga di gunakan oleh Xperia 1 II serta Xperia 5 IV.

Sony Xperia Pro konon memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan OLED HDR 4K yang sudah memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Lalu, layarnya pun konon bisa menyiarkan konten video 4K langsung dari kamera mirrorless maupun full frame dari Sony untuk menuju YouTube dan lain-lain.

Dengan cara, di sambungkan dnegan kabel USB-C menuju kamera.

Kemudian untuk dapur pacunya, mempunyai chipset Snapragon 865 dengan kapasitas baterai 4.000mAh.

Itulah beberapa spesifikasi yang dapat di rangkum dari berbagai sumber. Untuk di ketahui juga, ponsel ini konon menjadi salah satu smartphone terbaru yang di luncurkan di Amerika Serikat.

0 Komentar