Rekomendasi Hotel di Lembang yang Bagus, Suasana Sejuk dan Adem!

grand sunshine resort & convention soreang bandung ilustrasi/ tiket
hotel di lembang yang bagus grand sunshine resort & convention soreang bandung ilustrasi/ tiket
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Kembang, menjanjikan panorama dan suasana yang adem, inilah rekomendasi hotel di Lembang yang bagus.

Hotel di Lembang yang bagus dan menawan ini menawarkan suasana dan panorama yang asik untuk di kunjungi bareng keluarga atau juga pasangan.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang di Bandung, jangan sampai melewatkan kesempatan yang gak mungkin datang dua kali untuk menginap di Hotel di Lembang.

Berikut rekomendasi Hotel Lembang yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:Apa Itu Camping Ground? Simak Definisi, Kelebihan dan Rekomendasi Tempatnya di SukabumiBerbahan Tebal dan Hangat, Ini Dia Jaket Levis yang Enak!

Grand Sunshine Resort & Convention

Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung merupakan salah satu hotel yang menyediakan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati.

Tempat ini Grand Sunshine Resort & Convention terletak sekitar 40 menit berkendara dari pusat kota Bandung.

Hotel keren ini pun memiliki kolam renang outdoor, spa dan fasilitas rapat atau perjamuan yang besar. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Lokasinya berada di Jl. Raya Soreang Cincin No. 06, Pamekaran, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Di mana kalau waktu untuk check-in di Grand Sunshine Resort & Convention adalah mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00 WIB.

Tipe Kamar dan Harga Hotel

Jenis kamar yang tersedia di hotel ini ialah, antara lain:

  1. Kamar Deluks, di mana kamar ini bisa di pesan 2 orang dan di banderol mulai dari harga Rp. 799.000 saja di laman tiket.com.
  2. Kamar Superior, di mana kamar ini bisa di masuki 2 orang dan harganya hampir serupa dengan kamar deluks yakni di angka Rp. 799.000
  3. Kamar Grand Deluks, di tipe kamar ini, kamu akan mendapatkan akses fasilitas dan hanya bisa di isi 2 orang saja. Sedangkan untuk harganya berada di sekitar angka Rp. 1.439.000.
  4. Twin, kamar ini bisa menampung hingga 4 tamu dengan mendapat fasilitas yang sudah di sediakan, sedangkan untuk harga bermalam di sini yakni sekitar Rp. 1.829.000
  5. King, kemudian untuk tipe ini sama atau serupa dengan tipe twin, di mana yang membedakan dari kasurnya yang di pakai.

Untuk harga bermalah di sini, sekitar Rp. 2.729.000

0 Komentar