Menginap Sambil Berwisata di The Radiant Hotel Lembang, Ada Banyak Tempat Wisata di Sekitarnya, Cocok untuk Para Wisatawan yang Ingin Melakukan Liburan

Menginap Sambil Berwisata di The Radiant Hotel Lembang, Ada Banyak Tempat Wisata di Sekitarnya, Cocok untuk Para Wisatawan yang Ingin Melakukan Liburan
The Radiant Hotel Lembang (Homecare24)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – The Radiant Hotel Lembang merupakan salah satu akomodasi yang ada di Bandung. Hotel ini dapat menjadi salah satu tujuan wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung, khususnya jika ingin ke arah Lembang.

Akomodasi ini menjadi salah satu tujuan penginapan yang cocok untuk di sambangi. Pasalnya, ada beberapa kawasan yang jaraknya berdekatan, mulai dari tempat rekreasi hingga beberapa tempat lainnya, salah satunya yaitu masjid besar Lembang.

Dengan lokasinya yang berada di Lembang, maka udaranya sudah bisa terbayang akan terasa sejuk. Suasananya pun akan terasa indah dan nyaman. Sebab, Lembang terkenal menjadi salah satu kawasan wisata yang memiliki panorama indah dan hawa yang sejuk.

Baca Juga:LG Smart TV Super UHD 55 Berikan Pengalaman Menonton Secara Spektakuler, Hasil Gambarnya Tajam dengan Desain Bodinya yang EstetikSedang Melejit! Harga Emas Antam di 14 Desember 2023 Alami Kenaikan, Berikut Rincian Harganya

Fasilitas dan Kisaran Harga The Radiant Hotel Lembang

Melansir dari laman Traveloka, hotel ini berlokasi di Jalan Kampung Buka Nagara, Desa Pagerwangi RT 05 RW 01, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Menurut keterangan yang disampaikan, akomodasi ini menjadi tempat yang pas jika ingin merasakan liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Selain itu, berdekatan dengan berbagai tempat wisata dan destinasi lainnya. Mulai dari Taman Begonia, Farm House Lembang, Air Terjun Maribaya, Bosscha, Curug Dago Pakar, Kota Mini Lembang dan masih banyak lagi.

Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat di nikmati oleh para tamunya. Seperti kolam renang, WiFi di seluruh area publik properti, kafe, dan fasilitas lainnya. Sementara untuk fasilitas kamar, tamu akan mendapatkan fasilitas berupa TV kabel, meja, kulkas, hingga shower atau pancuran.

Selain fasilitas yang telah disebutkan tersebut, tamu juga bisa merasakan pelayanan 24 jam. Jadi, jika tamu ingin melakukan proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain, maka tamu tak perlu ragu untuk menghubungi resepsionis. Pasalnya, tertulis jika resepsionis siap 24 jam.

Harga The Radiant Hotel Lembang per malamnya yang di lihat per hari ini dari laman Traveloka yakni mulai dari Rp385 ribu per malam. Namun perlu di ingat, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari yang bersangkutan.

0 Komentar