Bus Pariwisata Terjun Ke Sungai Di OW Guci Tegal

0 Komentar

Sebuah bus pariswisata yang tengah parkir, tiba-tiba terjun ke sungai di kawasan wisata Guci Kabupaten Tegal, Minggu pagi. Belasan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskemas terdekat.

Inilah rekaman video amatir warga, beberapa saat setelah bus pariwisata terjun ke sungai awu, di Desa Rembul Kecamatan Bonjong atau di dalam komplek wisata Guci Kabupaten Tegal. Kondisi bus terguling setelah jatuh dari areal parkir.

Sopir bus Romyani mengaku, bus tengah di parkir dalam kondisi mesin menyala dan kondisi mobil sudah di rem. Namun dirinya meninggalkan bus saat sedang memanaskan mesin untuk kembali ke Tangerang.

Baca Juga:Penjualan Ikan SepiKasus Covid-19 Kembali Meningkat

Tiba-tiba bus terjun ke sungai yang berada tepat di bawah areal parkir, hingga posisi akhir terguling di sungai. Menurut sopir bus pada saat itu sebagian penumpang sekitar dua puluh orang sudah berada di dalam bus.

Diduga rem tangan bus tidak berfungsi sehingga meluncur ke sungai. Belasan penumpang yang mengalami luka-luka telah dievakuasi ke Puskesmas Bojong dan bumijawa guna mendapatkan perawatan.

Sementara korban meninggal dunia belum diketahui. Kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Satlantas Polres Tegal.

0 Komentar