Paket Komplit!! Camping Hulu Cai, Wisata Populer di Bogor

Paket Komplit!! Camping Hulu Cai, Wisata Populer di Bogor
Foto : Nadia Murad
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Camping Hulu Cai merupakan tempat wisata populer bagi penduduk Bogor yang menghabiskan hari liburnya di kawasan Puncak.

Jawa Barat terkenal dengan tempat wisata alamnya, khususnya di Bandung dan Bogor menjadi primadona.

Alam Kabupaten Bogor yang luar biasa memberikan penawaran wisata yang disarankan.

Baca Juga:3 Wisata Murah di Lembang Bandung3 Hp Smartphone Terbaru 2023, Spek Gahar! Harga Rp 2 Juta-an

Alhasil, jangan heran jika kota yang satu ini selalu dibanjiri wisatawan. Camp Hulu Cai adalah lokasi liburan yang indah untuk wisata keluarga di Bogor.

Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Camp Hulu Cai jika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata berikut ini:

Bumi Perkemahan Hulu Cai

Nikmati kegiatan berkemah di Camp Hulu Cai, di mana pemandangan yang indah akan menyegarkan kembali semangat Anda yang lelah.

Cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota saat berlibur bersama sahabat kesayangan.

Bermalam di Camp Villa Kece Hulu Cai

Ada beberapa vila yang direkomendasikan di Camp Hulu Cai di mana Anda dapat menghabiskan hari-hari liburan Anda bersama keluarga. Nikmati kemegahan alam saat menginap di Camp Hulu Cai Resort.

Pengalaman Outbound Menarik di Camp Hulu Cai

Anda dapat mengalami outbond yang luar biasa di Camp Hulu Cai dengan berpartisipasi dalam aktivitas yang menyatu dengan alam.

Paintball, arung jeram, dan wahana permainan seru lainnya akan melengkapi masa tinggal Anda di Camp Hulu Cai.

Baca Juga:Simak! Perawatan Celana Levis 501 dari Cara Pencucian Hingga PengeringanSimak! 3 Cara Menentukan Ukuran Celana Levis 501 Original USA

Jelajahi Taman Bunga Camp Hulu Cai untuk Foto Instagenik

Taman bunga yang cantik di Camp Hulu Cai adalah banyak pengaturan foto yang bagus untuk Anda jelajahi.Dapatkan liburan seru dan menghibur bersama keluarga tercinta di tempat wisata alam Camp Hulu Cai Resort Bogor dengan lokasi riding yang ada.

Anda cukup membayar biaya masuk sebesar Rp 20.000/orang di Camp Hulu Cai.Saat menginap di resor Bogor ini, izin parkir kendaraan sebesar Rp. 5.000/sepeda motor dan Rp. 10.000/mobil diperlukan. (Tiket masuk destinasi wisata alam Camp Hulu Cai dapat berubah sewaktu-waktu).Untuk jam operasional turis, Camp Hulu Cai Resort buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Camp Hulu Cai terletak di Jl. Veteran III, Cibedug, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata keluarga di Bogor ini berjarak kurang lebih 22 kilometer. Camp Hulu Cai berjarak sekitar 45 menit dengan mobil dari pusat kota.

Camp Hulu Cai tempat wisata baru di Puncak Bogor ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang dapat meningkatkan pengalaman liburan Anda, seperti:

  • Tempat parkir kendaraan yang luas
  • Villa kece berbagai macam pilihan
  • Camping area berbagai macam landscape
  • Wahana permainan seru
  • Spot foto anti mainstream
  • Tempat ibadah
  • Cafe kece
  • Gazebo
  • Klinik kesehatan
  • Toilet

Habiskan liburan yang menyenangkan bersama orang tersayang di Camp Hulu Cai Resort, yang memiliki tempat wisata dan layanan.

Nah, itulah informasi mengenai camping Hulu Cai Bogor.***

0 Komentar