Simak! 3 Cara Menentukan Ukuran Celana Levis 501 Original USA

Simak! 3 Cara Menentukan Ukuran Celana Levis 501 Original USA
Foto : Hipwee.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin membeli celana Levis 501 baru buatan original USA, tapi tidak tau ukurannya berapa? Takut salah ukuran? Yuk simak cara menentukan ukurannya di sini.

PANDUAN LEVIS VINTAGE

Menentukan ukuran, sangat sulit dan berbeda dari ukuran saat ini. Berikut tiga saran atau ide yang kami miliki untuk Anda saat ingin berbelanja online atau di pasar loak?

Ketahui dengan benar ukuran pinggul & pinggang

Saat membeli secara langsung atau online, selalu ketahui dimensi Anda. Ini adalah metode paling efektif untuk menentukan apa yang benar-benar cocok untuk Anda.

Baca Juga:Liburan ke Villa Van House Lembang, Kapasitas Hingga 25 Orang!Inilah! Harga dan Spesifikasi Nokia X6, Senggol dong!

Ukur pinggang Anda pada titik terkecil dan pinggul Anda pada titik terbesar jika Anda memiliki pita pengukur jahit di rumah.

Jika Anda pergi ke pasar loak, bawalah meteran untuk mengambil ukuran rata celana yang tidak bisa Anda kenakan.

Jika pinggang Anda berukuran 28 inci, cari celana jeans yang rata di bagian pinggang 14 inci.

Jangan mengandalkan ukuran Anda saat ini.

Perusahaan saat ini sering menggunakan taktik yang di kenal sebagai ‘ukuran batil’, yang menyiratkan bahwa jika ukuran pinggang Anda 28′′, ukuran off-the-rack Anda saat ini adalah 26 atau 27.

Sistem ini merusak karena beberapa alasan. Ini mengajarkan wanita bahwa mereka harus lebih kecil dari mereka.

Ini juga menyebabkan kebingungan umum karena setiap pabrikan memiliki metode ukuran berbeda yang tidak memperhitungkan tubuh kita yang sebenarnya.

Kurangi dua inci dari ukuran yang ditunjukkan

Saat berbelanja Levi’s vintage saat tag belakang atau bagian dalam masih terbaca, periksa ukuran pinggang.

Baca Juga:Nokia XR20 5G – Kamera Cantik, RAM Besar!Honda PCX 2022 Ini Menjadi Salah Satu Motor Terlaris di Indonesia!

Jika jeans di beri label ukuran 30, kemungkinan besar jeans tersebut akan pas dengan pinggang 28′.

Untuk menentukan ukuran sebenarnya, kurangi dua inci dari ukuran yang ditunjukkan. Ini mungkin terdengar aneh, tetapi ada alasan mengapa Levi’s lama tidak sesuai ukurannya.

Sederhananya, denim menyusut. Saya yakin banyak dari Anda telah melihat frasa ‘susut agar pas’ pada label Levi’s, dan itulah yang tersirat.

Levi’s menyusut saat di cuci dan di keringkan. Vintage Levi’s sudah di pakai, di bersihkan, dan di rapihkan, jadi tidak memerlukan pekerjaan dua kali, karena masalah Levi’s ini sudah selesai.

Nah, itulah cara menentukan ukuran celana Levis 501 original USA saat kalian hendak membeli di toko online maupun offline.***

0 Komentar