3 Wisata Murah di Lembang Bandung

3 Wisata Murah di Lembang Bandung
Foto : Tempat Wisata di Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah beberapa tempat wisata Lembang murah. Ada apa saja? Yuk cek!

1. Situ Lembang

Tempat wisata Lembang menjadi tujuan wisata yang populer dalam beberapa tahun terakhir.

Tempat wisata dengan desain Eropa menjadi salah satu daya tarik wisata. Ini memiliki kesempatan foto yang bagus.

Baca Juga:3 Hp Smartphone Terbaru 2023, Spek Gahar! Harga Rp 2 Juta-anSimak! Perawatan Celana Levis 501 dari Cara Pencucian Hingga Pengeringan

Danau Situ Lembang adalah tempat yang indah dikelilingi oleh pegunungan. Ini adalah daya tarik utama kawasan ini, dengan beberapa penginapan dan kegiatan di dekatnya.

Air di lembah ini sangat jernih dan menenangkan, terutama di siang hari yang terik. Pepohonan pinus yang rimbun di sekitarnya menambah suasana tenang.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata murah di Lembang, Lembang ini sangat ideal karena Anda tidak perlu membayar biaya masuk.

Namun, otorisasi khusus diperlukan. Alasannya adalah karena itu adalah fasilitas pelatihan militer.

2. Dago Dream Park Lembang

Dago Dream Park Lembang menyediakan perpaduan masakan Jawa, Sunda, dan Bali bagi para tamu.

Keindahan, kesejukan, dan keunikan taman ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi yang datang.

Wahana permainan di Dago Dream Park cocok untuk dewasa maupun anak-anak. Taman ini memiliki setidaknya 29 wahana yang tersebar di area seluas lebih dari 11 hektar.

Baca Juga:Simak! 3 Cara Menentukan Ukuran Celana Levis 501 Original USALiburan ke Villa Van House Lembang, Kapasitas Hingga 25 Orang!

Biaya masuk taman ini masuk akal. Wisatawan yang berencana mengunjungi taman ini harus merogoh kocek sebesar 30 ribu rupiah pada hari biasa dan 35 ribu rupiah pada akhir pekan.

3. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Lembang adalah sebuah observatorium penelitian astronomi yang terletak di Lembang, Bandung.

Teleskop Schmidt berdiameter 1,4 meter, teleskop Ritchey-Chrétien berdiameter 1,0 meter, dan teleskop Ritchey-Chrétien berdiameter 0,8 meter.

Institut Teknologi Bandung mengoperasikan observatorium ini. Bepergian ke Observatorium Bosscha akan memperluas pemahaman Anda tentang astronomi.

Observatorium buka siang dan malam. Anda dapat melihat cara kerja teleskop Zeiss dan mendengarkan fakta astronomi di ruang multimedia selama kunjungan siang hari.

Perjalanan malam mengikuti jadwal yang sama. Pengunjung Observatorium Bosscha dapat melihat dari dekat langit malam dengan berbagai cara.

Jika langit cerah, Anda akan diminta menggunakan teropong dan teleskop portabel, serta teleskop Bamberg.***

0 Komentar