Simak! Perawatan Celana Levis 501 dari Cara Pencucian Hingga Pengeringan

Simak! Perawatan Celana Levis 501 dari Cara Pencucian Hingga Pengeringan
Foto: Kamini.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan asal-asalan ya? Yuk simak cara perawatan celana Jeans Levi’s 501.

PETUNJUK MENCUCI JEANS

Jadi, ada tiga metode dasar orang mencuci pakaiannya: Di mesin cuci, dengan tangan, atau di binatu.

Mari kita mulai dengan ini. Denim dimulai sebagai tempat kerja karena tidak terlalu lembut dan dapat basah, jadi pembersihan kering tidak diperlukan (simpan untuk jas dan sutra Anda) dan mencuci dengan tangan juga sama.

Baca Juga:Simak! 3 Cara Menentukan Ukuran Celana Levis 501 Original USALiburan ke Villa Van House Lembang, Kapasitas Hingga 25 Orang!

Namun, tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan kenyamanan kontemporer yang disediakan oleh mesin cuci—asalkan Anda melakukannya dengan benar.

Jadi, apa sebenarnya yang “benar” itu? Mari kita bicara tentang persiapan. Balikkan jeans Anda agar warnanya tidak pudar akibat kontak langsung dengan detergen.

Untuk menjaga bentuknya, pastikan retsleting tertutup. Lalu ada pilihannya: Atur suhu air menjadi dingin.

Air dingin meminimalkan penyusutan dan pemudaran warna pada kain. Jenis siklus datang berikutnya.

Pilih pencucian sedang atau lembut untuk menghindari tekanan ekstra pada jeans Anda.

Jika cucian Anda berwarna biru tua atau hitam, pilih detergen lembut untuknya. Tutup pintunya dan tekan tombol mulai! Ini sangat sederhana.

CARA MERAWAT JEANS BARU

Untuk membersihkan jeans yang baru, Jadi, sekali lagi, persiapkan dengan membalik retsleting ke luar dan retsletingnya.

Baca Juga:Inilah! Harga dan Spesifikasi Nokia X6, Senggol dong!Nokia XR20 5G – Kamera Cantik, RAM Besar!

Kemudian, dan ini sangat penting, tempatkan denim baru Anda terpisah di sana dengan sendirinya dan tanpa tercampur pakaian lain.

Mengapa? Selama pencucian pertama, denim baru, terutama denim baru dengan pencucian gelap, memiliki kecenderungan untuk membocorkan lebih banyak warna.

Jika Anda memasukkan pakaian berwarna terang dengan pewarna yang luntur, warnanya mungkin akan keluar dengan semburat biru atau hitam.

Untuk menghindari hal ini, kami sarankan untuk mencuci sendiri jeans baru Anda untuk pertama kalinya.

SEBERAPA SERING JEANS HARUS DICUCI?

Anda tahu garis dan lipatan yang membedakan jeans Anda yang unik bagi Anda? Penampilan yang berbeda itu dihasilkan dari mengenakan celana Anda dalam waktu lama tanpa dicuci.

Jadi, dengan semangat membantu Anda semua mendapatkan tampilan itu, kami akan menjelaskan seberapa sering Anda harus mencucinya.

Dalam hal frekuensi pembersihan yang tepat, kami percaya bahwa lebih sedikit lebih baik.

Aturan yang lebih tepat adalah mencucinya maksimal setiap sepuluh kali pemakaian agar tetap pas dan meminimalkan kendur.

Kami tidak mengatakan Anda bisa mencuci lebih lama lagi, tetapi beberapa orang menunggu sampai celana mereka berbau tidak sedap sebelum mencucinya.

Jadi, masing-masing untuk mereka sendiri. Alih-alih siklus mesin penuh, kami sarankan untuk menggunakan kain basah atau sikat gigi bekas dengan sabun lembut untuk menghilangkan bintik-bintik kecil di sela-sela pencucian.

BAGAIMANA CARA MENGERINGKAN JEANS?

Sekarang setelah Anda membersihkannya, kami yakin Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengeringkannya.

Pedoman yang paling penting adalah bahwa pengering tidak di izinkan. Faktanya, kami lebih jauh berpendapat bahwa pengering adalah musuh alami denim.

Pertimbangkan serat yang Anda keluarkan dari pengering setelah selesai. Bagaimanapun, kami menyarankan Anda melewatkan pengering dan sebagai gantinya mengeringkannya.

Apakah Anda menggunakan jemuran luar, rak pengering, atau hanya menggantungkannya di atas batang tirai shower Anda, pendekatan ini tetap pas dan mencegah penyusutan atau kain melengkung.

Balik jeans Anda dan gantung di tempat yang teduh untuk mencegah kantong memudar dan lembap.

Nah, itulah cara perawatan celana jeans Levi’s 501. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar