Mau Beralih ke TV Android? Inilah 7 Rekomendasi TV Android LG Terbaik dan Terbaru di Tahun 2023

TV Android LG/iPrice
TV Android LG/iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki TV Android di zaman sekarang ini sepertinya sudah menjadi suatu kebutuhan.

Karena sudah jarang sekali di temui televisi-televisi analog yang terpampang di rumah, apalagi TV yang berwarna hitam-putih.

Di era perkembangan zaman yang semakin maju, kini TV Android LG banyak mengeluarkan berbagai tipe yang berkualitas.

Baca Juga:KABAR GEMBIRA! Kini Nokia Asha 501 Sudah Bisa Pakai Aplikasi Whatsapp, Desainnya Mirip iPhone Generasi Pertama LohJangan Sering di Cuci! Ternyata Ini Efeknya Jika Celana Jeans 501 Keseringan di Cuci! Bahaya?

Tentunya TV Android LG ini banyak menjadi peminat konsumen Indonesia karena memiliki spesifikasi dan kualitas yang unggulan.

Bagaimana tidak, produk jebolan negara Korea ini telah lama melekat di hati para konsumen Indonesia karena telah memberikan kepercayaan.

Kepercayaan tersebut telah tertanam sejak lama, mulai dari berbagai macam produk elektronik nya bermunculan di pasaran Indonesia.

Oleh karena itu, jika kamu ingin melihat rekomendasi-rekomendasi dari TV Android LG terbaik dan terbaru tahun ini, bisa lihat pada ulasan di bawh ini.

7 Rekomendasi TV Android LG Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

  • LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer
  • LG 32LM635BPTB
  • LG 43LM5750PTC
  • LG UP75 4K Smart UHD TV
  • LG 55” NanoCell Real 4K dengan AI Picture & AI Sound – AI ThinQ
  • LG UN73 50 inci 4K Smart UHD TV
  • LG LQ63 32 inch Smart FHD TV

Keunggulan TV Android LG

Perlu di ketahui bahwa LG telah mengeluarkan banyak sekali produk elektronik unggulan, di antaranya yaitu mulai dari TV, peralatan rumah tangga, smartphone, hingga komputer. Dari berbagai merek peralatan elektronik yang ada di Indonesia, LG adalah salah satu yang populer. Dalam hal TV, produk buatan LG memiliki beberapa aspek yang membedakannya dari TV merek lain.

  • Dilengkapi sistem webOS LG yang mampu menghadirkan konten terbaru dengan tampilan user interface. Sistem operasi ini akan memudahkan kontrol ke berbagai aplikasi kesukaan Anda. Anda bisa mengakses aplikasi, seperti Netflix, Amazon Video, Hulu, VUDU, dan Google Play Movies & TV dengan lebih mudah. Bahkan, webOS versi 4.5 milik LG diklaim sebagai salah satu platform pintar terbaik pada 2020.
  • Kompatibel dengan Magic Remote yang memungkinkan navigasi yang cepat. Magic Remote ini dilengkapi kontrol seperti touch pad pada komputer sehingga lebih praktis saat digunakan.
0 Komentar