Smart TV Touch Screen Bisa untuk Rapat Hingga Mengajar, Harga Sebanding dengan Kualitasnya yang Mumpuni

Smart TV Touch Screen Bisa untuk Rapat Hingga Mengajar, Harga Sebanding dengan Kualitasnya yang Mumpuni
Harga Smart TV Touch Screen (www.lg-informationdisplay.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi bukan hanya dapat di gunakan untuk menonton film atau tayangan yang lain saja. Namun juga dapat di gunakan untuk keperluan lain seperti bekerja hingga untuk mengajar. Televisi yang di gunakan yakni berupa Smart TV touch screen dengan harga yang terbilang cukup tinggi, dengan kisaran dapat mencapai puluhan juta.

Tak heran jika model televisi ini di banderol dengan harga cukup tinggi lantaran fungsinya yang beragam. Selain itu, model ini juga terbilang canggih sehingga akan memiliki harga yang sebanding. Teknologi ini bukan hanya canggih namun juga akan memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam beraktivitas.

Inovasi ini tentu memberi dampak yang positif juga keuntungan yang dapat di rasakan secara langsung dan nyata. Bagi yang mengoperasikannya pun mudah yakni dengan menyentuh bagian layarnya saja dan panel sensor akan secara otomatis mendeteksi perintah yang di berikan oleh penggunanya.

Baca Juga:Bisa Buat Acara Besar Maupun Karaoke di Rumah, Speaker Aktif Baretone Bisa Menemanimu di Segala Acara ApapunDiskonnya Lagi Lumayan Banget! Speaker Aktif Polytron Dibuat dari Box yang Berkualitas Sehingga Mampu Membuat Suara Bass yang Membahana

Kelebihan dari Televisi Touch Screen

Teknologi yang di hadirkan akan begitu bermanfaat bagi seorang pekerja kantoran dalam urusan meeting atau rapat hybrid maupun fisik. Pasalnya, dalam urusan meeting, maka tidak lagi di perlukan untuk memasang segala perlengkapan yang di butuhkan seperti komputer, speaker dan lainnya.

Maka hal tersebut akan membuat waktu terbuang dan menjadi tidak efisien. Dengan menggunakan smart TV touch screen yang mempunyai harga cukup tinggi, maka urusan meeting menjadi mudah karena dapat terhubung secara realtime, khususnya untuk meeting dalam kondisi hybrid.

Dalam kegiatan mengajar pun juga menjadi mudah, terutama ketika di gunakan secara offline. Sebab, peserta atau murid yang di ajar dapat melihat materi melalui layar televisi yang besar. Salah satu contoh produknya yaitu LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard.

Produk tersebut di bekali dengan ukuran layar yang besar yakni sebesar 86 inci dengan layar sentuh paralaks rendah yang disertai dengan stylus pen untuk peranti menulis. Dengan stylus pen, maka pengguna akan merasa sepert sedang menulis di papan tulis.

Keunggulan lainnya, tipe tersebut dapat menampung lebih dari enam screen sharing ini juga didukung dengan konektivitas bluetooth. Konektivitas tersebut di gunakan untuk perangkat keyboard, mouse dan speaker untuk meeting, presentasi hingga brainstorming yang kolaboratif dan interaktif.

0 Komentar