PPS Wanasaba Lor Gelar Rapat Pleno Terbuka

0 Komentar

Panitia pemungutan suara atau PPS Desa Wanasaba Lor, Kecamatan Talun, menggelar rapat pleno terbuka. Pada rapat ini, PPS Wanasaba Lor memaparkan rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan, DPSHP untuk pemilu tahun depan.

Dihadiri langsung oleh Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan Talun, panitia pemungutan suara, atau PPS Desa Wanasaba Lor menyelenggarakan rapat pleno terbuka. Rapat yang membahas rincian data, yakni berupa rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan, DPSHP.

Rapat pleno yang berlangsung di sekretariat PPS Wanasaba Lor ini, juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari partai politik, pengawas kelurahan desa, pantarlih, dan sejumlah elemen lainnya.

Baca Juga:Berkah Penjual Parsel BuahAksi Teatrikal Salat Goib Di Depan Kantor Bupati Cirebon 

Perlu diketahui bahwa, daftar pemilih yang direkapitulasi merupakan hasil pemutakhiran, pencocokan, dan penelitian oleh petugas pantarlih. Di samping itu, PPS Wanasaba Lor telah memberikan waktu kepada masyarakat setempat untuk memberikan tanggapan, dan masukan terhadap daftar pemilih sementara untuk pemilu tahun depan.

Di sisi lain, Ketua PPS Desa Wanasaba Lor, Suni, menegaskan, selama tahapan dari pembentukan pantarlih hingga rekapitulasi DPSHP tidak menemui kendala apapun.

Sementara itu, dari hasil rekapitulasi, pemilih aktif di Desa Wanasaba Lor berjumlah 3569 orang. Di lain hal, pemilih baru sebanyak 3 orang, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 32 orang, serta pemilih potensial non KTP elektronik sebanyak 89 orang.

0 Komentar