3 Rekomendasi TV Android 32 Inch Terbaik 2023

3 Rekomendasi TV Android 32 Inch Terbaik 2023
Foto : Ilustrasi TV Android 32 inch/ Argos/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah rekomendasi 3 TV Android 32 inch.

Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron, produsen elektronik Indonesia, juga meluncurkan Smart LED TV dengan suara yang menggelegar. Tak hanya itu, Smart TV 32 Inch unggulan ini memiliki beberapa keunggulan yang patut Anda ketahui, antara lain:

Bingkai layar sangat tipis (frameless).Android TV System untuk aplikasi Youtube, Netflix, dan lainnya.Memperlihatkan detail warna dan gambar yang tajam.Dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer yang menghasilkan suara apik.Mola TV Exclusive.Chromecast Built-in and Bluetooth Remote with Google Assistant.

Harga: mulai dari Rp 4.5 juta.

Hisense Smart Android TV 32A6000F

Hisense Smart Android TV 32A6000F adalah opsi Smart TV 32 inci lainnya yang harus Anda periksa. TV LED ini memiliki teknologi noise reduction sehingga menghasilkan gambar yang jernih.

Baca Juga:Daftar Harga Celana Levis 505 OriginalBegini, Cara Download & Install Aplikasi TikTok di TV Android

Tak hanya itu, Hisense menawarkan sejumlah keunggulan yang sangat mumpuni di dunia pertelevisian, antara lain:

Motion Picture EnhancerInterface Smart TV yang mudah digunakan.Mengontrol TV dengan suara (Voice Assistant)DTS Studio Sound dan Dolby AudioBisa merekam program TVTersedia Game Mode.

Harga: mulai dari Rp 2.979.000.

Coocaa 32S6G

Fitur-fitur yang ditawarkan Coocaa 32S6G, meski berpenampilan sangat ramping, tidak jauh berbeda dengan kompetitornya. Smart TV dengan desain Ultra-thin Infinity Screen ini juga memiliki sejumlah fitur menarik, antara lain:

Sistem operasi Android 9.Bisa menginstall berbagai aplikasi yang tersedia.Mengontrol TV dengan Voice Assistant.Decode Dolby dan DTS Theatre Sound Effect.Layar LED untuk visual yang lebih jernih, detail, dan tajam.

Harga: mulai dari Rp 2.900.000

Itulah, beberapa rekomendasi TV Android 32 inch.***

0 Komentar