4 Penginapan Murah di Puncak Bogor Ini Gak Akan Buat Kamu Nyesel! Ada Kolam Renangnya Loh

penginapan murah di puncak Bogor/tiket.com
penginapan murah di puncak Bogor/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penginapan murah di Puncak Bogor selalu menjadi buruan para wisatawan saat musim libur tiba.

Pasalnya, tak hanya terjangkau, namun penginapa murah di Puncak Bogor ini juga nyaman dan tertata rapi.

Selain itu, view dari penginapan murah di puncak Bogor ini juga indahnya bukan main, bisa memanjakan matamu loh.

Baca Juga:3 Pilihan Villa Gunung Geulis yang Recommended Buat Liburan Kamu SekeluargaIni Dia Nokia Supernova 7210 yang Worth It Buat Kamu di Zaman Sekarang, Penasaran? Yuk Cek!

Oleh karena itu, jika kamu berwisata ke Kota Hujan ini, jangan lupa untuk menginap di salah satu penginapan yang di rekomendasikan artikel ini yaa.

Terdapat banyak sekali penginapan recommended yang ada di Kota Bogor ini, namun artikel ini akan merangkumnya menjadi 4 list teratas saja.

Jadi, tunggu apalagi! Yuk scroll ke bawah untuk melihat informasi selanjutnya mengenai penginapan-penginapan yang worth it untukmu ini.

4 Penginapan Murah di Puncak Bogor

1. Gumilang Hotel

Yang pertama, ada penginapan murah yang lokasi nya berada di JL. Raya Puncak KM 75,5 Cipayung Megamendung Bogor 16770. Properti ini memiliki akses WiFi gratis, tempat parkir dan restoran. Setiap kamar di lengkapi dengan AC dan TV. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Sinar Alam 2. Harga permalam hotel ini adalah Rp 260.000.

Gumilang Hotel/tiket.com

Setiap kamar di lengkapi dengan AC dan TV. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Sinar Alam 2. Hotel ini juga menawarkan akomodasi di Bogor dan berjarak sejauh 950 meter dari Cimory Dairyland Puncak. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

2. Hotel Taman Piknik

Selanjutnya ada penginapan murah yang memiliki fasilitas kolam renang, yaitu Hotel Taman Piknik. Lokasinya terletak di Jl. Kp. Parabon no 22, Ciloto – Puncak. Untuk harga sewa per malam atau per kamarnya pun cukup terjangkau, yaitu kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 259.700 saja.

Hotel Taman Piknik/tiket.com

Hotel Taman Piknik sangat di rekomendasikan untuk backpacker yang ingin mendapatkan penginapan yang terjangkau namun tetap nyaman. Bagi kamu, para pelancong yang ingin bepergian dengan nyaman dengan anggaran terbatas, Hotel Taman Piknik adalah tempat menginap yang sempurna yang menyediakan fasilitas yang layak serta layanan yang luar biasa.

Baca Juga:Bakal Auto Smile Jika Lihat 4 Daftar TV Android Harga Terjangkau, Buruan Beli Gan dan Update TV di Rumahmu Menjadi Lebih Canggih!5 Batu Hotel Malang yang Mewah dan Bebintang 5, Cocok Buatmu yang Ingin Staycation Ala Sultan

3. Nite & Day MDC Puncak – Gadog

Kemudia, ada pilihan penginapan mewah, layak, namun memiliki harga yang ekonomis, yaitu Nite & Day MDC Puncak – Gadog. Lokasinya berada di Jl. Cikopo Sel. No.316, Sukamaju, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Harga per malam nya yaitu Rp 346.642.

Nite & Day MDC Puncak – Gadog/tiket.com

Nite & Day MDC Puncak – Gadog merupakan penginapan bintang 2 yang terletak di Puncak, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki desain yang minimalis dan trendi. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa menikmati penginapan dengan kamar yang bersih dan nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas dan layanan penginapan ini. Penginapan ini cocok untuk akomodasi liburanmu bersama keluarga maupun pasangan.

4. Villa Jatimas Hijau

Dan daftar yang terakhir jatuh pada penginapan yang memiliki lingkungan asri, yaitu Villa Jatimas Hijau. Lokasinya berada di Jl. Hankam 1-14, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Harga per malamnya yaitu Rp 225.851.

Villa Jatimas Hijau/tiket.com

Villa Jatimas Hijau merupakan akomodasi untuk liburanmu yang lebih menyenangkan. Akomodasi ini memiliki interior yang di dominasi oleh kayu, sehingga menambah kesan alam yang kalem. Akomodasi ini menawarkan  penginapan yang bersih dan nyaman, serta pemandangan Puncak yang sangat indah.

0 Komentar