Ini Dia Nokia Supernova 7210 yang Worth It Buat Kamu di Zaman Sekarang, Penasaran? Yuk Cek!

Nokia 7210/Flipkart
Nokia 7210/Flipkart
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel Nokia Supernova 7210 kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pasanyal ponsel Nokia Supernova 7210 yang telah di rilis sejak tahun 2008 ini kembali di buru oleh para konsumen Indonesia.

Bukan karena kecanggihannya yang setara dengan ponsel zaman sekarang, tapi karena ponsel ini merupakan ponsel jadul yang di minati kembali.

Baca Juga:Bakal Auto Smile Jika Lihat 4 Daftar TV Android Harga Terjangkau, Buruan Beli Gan dan Update TV di Rumahmu Menjadi Lebih Canggih!5 Batu Hotel Malang yang Mewah dan Bebintang 5, Cocok Buatmu yang Ingin Staycation Ala Sultan

Banyak orang yang ingin kembali memakai ponsel jadul, karean di nilai lebih nyaman dan lebih terprivasi dari ponsel zaman sekarang.

Karena ponsel jadul di nilai lebih simple dan praktis dalam penggunaannya, serta memiliki desain yang nyaman di genggam.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memiliki ponsel tanpa aplikasi tambahan seperti zaman sekarang, sepertinya Nokia Supernova 7210 ini cocok untukmu.

Spesifikasi Nokia 7210 Supernova

Pada sektor performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di topang Central Processing Unit atau CPU dan prosesor grafis / GPU .

Komponen pemrosesan tersebut di dukung dengan RAM berkapasitas GB. Lengkap dengan opsi penyimpanan internal / ROM berkapasitas 30MB storage, microSD slot dan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 860 mAh.

Beralih ke bagian multimedia, ada layar berukuran 2.0″ Inch dengan jenis TFT, 256K colors. Resolusi layarnya 240×320 pixels dan telah di lengkapi dengan.

Layar tersebut jadi viewfinder yang cukup nyaman untuk menampilkan beragam fungsi yang di bawanya. Termasuk untuk menonton video dan bermain game tentunya.

Baca Juga:4 Wahana Wisata Malang Night Paradise yang Paling Favorit dan Populer, Cek Harga Tiket Serta Fasilitasnya!Model Celana Jeans Sobek Bikin Makin Berdamage? Ternyata Ini Penyebabnya

Dan layaknya sebuah perangkat cerdas, Nokia 7210 Supernova sudah di bekali konektifitas yang terbilang lengkap.

Untuk konektifitas jaringan seluler misalnya. Perangkat ini support teknologi GSM yang bisa di gunakan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal .

Selain itu ada juga konektifitas USB microUSB 2.0, GPS(No), No, dan bluetooth (2.0, A2DP). Tak ketinggalan fitur lainnya seperti :

  • MP3/eAAC+/WMA player
  • MP4/H.264 player
  • Flickr Upload
  • Voice dial/memo
  • Predictive text input.

Kamera 

Dengan munculnya media sosial dan platform berbagi lainnya, kamera telah menjadi salah satu fitur terpenting dari perangkat pintar. Perangkat ini tidak terkecuali. Ya, berikut adalah sensor kamera utama yang tersemat di bodi belakang Nokia 7210 Supernova: 2MP.

Sensor kameranya tak hanya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 2 MP, namun juga merekam video dengan resolusi hingga 144p. Bagaimana dengan kamera depannya? Nah, untuk kamera depannya, perangkat ini mengandalkan sensor yang tak hanya penting untuk selfie, tapi juga bisa di andalkan untuk video call atau video conference. Kamera sarat dengan fitur dan dapat di gunakan untuk merekam video dalam definisi tertinggi. 

0 Komentar