3 Pilihan Villa Gunung Geulis yang Recommended Buat Liburan Kamu Sekeluarga

Villa Gunung Geulis/Traveloka
Villa Gunung Geulis/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berlibur bersama keluarga paling asyik dan seru jika bisa berkumpul di villa yang nyaman.

Selain karena tempatnya yang leluasa, Villa juga bisa menjadi ibarat seperti rumah sendiri selama kamu liburan.

Karena rata-rata villa berbentuk seperti layaknya rumah yang memiliki ruangan-ruangan lengkap dan tertata rapi.

Baca Juga:Ini Dia Nokia Supernova 7210 yang Worth It Buat Kamu di Zaman Sekarang, Penasaran? Yuk Cek!Bakal Auto Smile Jika Lihat 4 Daftar TV Android Harga Terjangkau, Buruan Beli Gan dan Update TV di Rumahmu Menjadi Lebih Canggih!

Namun, sudah pernahkah kamu menginap di sekitar Villa Gunung Geulis yang terletak di Kota Bogor ini gengs?

Jika kamu belum pernah menginap di sekitar Villa Gunung Geulis, maka artikel ini akan memberimu beberapa pilihannya.

Oleh karena itu jangan sampai di skip ya gengs, terus baca artikel ini sampai akhir, karena akan memberimu informasi terkait apa yang sedang kamu cari saat ini.

Dari pada berlama-lama dan buat kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita bahas Villa Gunung Geulis di bawah ini.

3 Pilihan Villa Gunung Geulis yang Recommended

1. Villa Puri Gunung Geulis – Cozy Staycation

Yang pertama, kita akan di suguhkan dengan villa minimalis tetapi mewah yaitu Villa Puri Gunung Geulis – Cozy Staycation. Lokasinya terletak di Sukaraja, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Harga sewa per kamar atau per malamnya yaitu Rp 2.707.844.

Villa Puri Gunung Geulis – Cozy Staycation/tiket.com

Kamu bisa menikmati masa inap yang damai dan nyaman di Villa Puri Gunung Geulis yang berperabotan lengkap bersama keluarga dan teman. Villa ini juga menawarkan fasilitas BBQ indoor, patio luas dengan view Sentul, desain interior minimalis yang unik, dan taman yang asri.

2. Balema Syariah Villa

Selanjutnya, jika kamu ingin menginap di Villa syariah, sepertinya Balema Syariah Villa cocok untukmu. Lokasinya berada di Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Harga sewa per kamar atau per malamnya yaitu Rp 1.243.475.

Balema Syariah Villa/tiket.com

Baca Juga:5 Batu Hotel Malang yang Mewah dan Bebintang 5, Cocok Buatmu yang Ingin Staycation Ala Sultan4 Wahana Wisata Malang Night Paradise yang Paling Favorit dan Populer, Cek Harga Tiket Serta Fasilitasnya!

Untuk waktu check in di villa ini sendiri yaitu pada pukul 14.00 WIB, sedangkan waktu untuk check out nya pada pukul 12.00 WIB. Fasilitas yang tersedia di sana pun lumayan lengkap, di antaranya ada WiFi, Pintu Masuk Pribadi, Kopi instan gratis, Parkir mandiri gratis, Televisi, Closet dan Setrika.

3. Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip

Dan pilihan yang terakhir jatuh pada villa yang berlokasi di Jalan Pasir Angin , Gadog, Puncak, Jawa Barat, Indonesia. Jika kamu mendatangi tempat penginapan di puncak yang satu ini, di jamin kamu akan di buat takjub olehnya. Karena pemandangan yang terdapat di sekitar villa ini sangat menyegarkan matamu, dan membuat pikiran mu tenang.

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip/Traveloka

Harga permalam nya adalah Rp 450.000, itu semua termasuk harga yang worth it karena terdapat dataran pegunungan menyatu secara alami ke dalam kompleks golf yang memberi kamu pemandangan luas dan udara pegunungan yang sangat segar. Terutama suasananya yang tenang dan bermanfaat. Gunung Geulis sebenarnya berada di ketinggian antara 400 sampai 500 meter di atas permukaan laut.

0 Komentar