5 Batu Hotel Malang yang Mewah dan Bebintang 5, Cocok Buatmu yang Ingin Staycation Ala Sultan

Golden Tulip Holland Resort Batu/Traveloka
Golden Tulip Holland Resort Batu/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu memiliki budget lebih dan ingin menikmati suasana berlibur dengan sangat nyaman, sepertinya rekomendasi hotel ini cocok untukmu.

Kota Malang merupakan kota yang kaya akan tempat wisata-wisata yang menarik dan juga antimainstream.

Oleh karena itu, kamu memerlukan hotel untuk staycation ternyamanmu, seperti deretan Batu Hotel Malang yang worth it.

Baca Juga:4 Wahana Wisata Malang Night Paradise yang Paling Favorit dan Populer, Cek Harga Tiket Serta Fasilitasnya!Model Celana Jeans Sobek Bikin Makin Berdamage? Ternyata Ini Penyebabnya

Terdapat banyak sekali dafta Batu Hotel Malang yang dapat kamu singgahi dengan kualitas dan fasilitas unggulan loh.

Karena deretan Batu Hotel Malang ini menyediakan tempat staycation yang paling nyaman juga bernuansa mewah dan elegan.

Sehingga kamu tak akan menyesal jika menginap di salah satu hotel tersebut, karena kamu akan puas akan pelayanannya.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk mengecek deretan hotel yang worth it banget buatmu.

5 Batu Hotel Malang yang Mewah dan Bebintang 5, Check This Out!

1. Golden Tulip Holland Resort Batu

Yang pertama, kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jalan Cherry No 10 Panderman Hills, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314. Harga per malam hotel ini memang cukup mahal, yaitu senilai Rp 1.333.334.

Golden Tulip Holland Resort Batu/Traveloka

Harga tersebut termasuknya sangat worth it mengingat fasilitas dan kualitas yang di suguhkan oleh Golden Tulip Holland Resort Batu ini. Pada setiap kamarnya di lengkapi denga fasilitas seperti mantel mandi, bak mandi, kabel TV, meja, pengering rambut, brankas kamar, pancuran dan bathtub terpisah, serta televisi.

2. The Singhasari Resort Batu

Selanjutnya, kita masih akan membahas mengenai hotel berbintang 5 yang terletak di Jalan IR Soekarno No 120, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65326. Sama seperti Golden Tulip Holland Resort Batu, The Singhasari Resort Batu juga memiliki harga per malam yang cukup mahal, yaitu Rp 1.111.112.

The Singhasari Resort Batu/Traveloka

Baca Juga:Tutorial Download Youtube Premium Mod Apk Melalui PonselGan Ini Dia 5 Rekomendasi Kumpulan Wisata Malang Paling Hitz yang Harus Kamu Kunjungi

The Singhasari Resort Batu adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan kamu di akomodasi. The Singhasari Resort Batu menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan matamu.

3. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Kemduian ada hotel berbinta 5 yang berlokasi di Jalan Trunojoyo 99 Songgokerto, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65312. Harga untuk menginap per malam di hotel ini relatif lebih miring di bandingkan dua hotel yang sudah di ulas di atas, yaitu senilai Rp 945.554.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu/Traveloka

Hotel ini pun memberimu fasilitas sepert Vila luas dan menyediakan 3 kamar tidur yang dapat di huni hingga 6 orang. Berbagai fasilitas premium tersedia untuk kamu, salah satunya TV layar datar dengan saluran multinasional, penghangat ruangan, dan balkon pribadi untuk melihat pemandangan sekitar. Terdapat teras dan balkon yang juga dapat memanjakan harimu.

4. Senyum World Hotel

Berikutnya kita akan membahas mengenai hotel yang terletak di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65236. Hotel ini juga menawarkan view indah di Malang. Senyum World Hotel tak hanya memiliki view pemandangan alam yang menarik.

Senyum World Hotel/Traveloka

Tapi juga kamar yang di rancang dengan tema interior yang berbeda-beda. Hotel dengan pemandangan alam di Malang satu ini sangat cocok untuk staycation ataupun liburan bersama si kecil karena ada banyak sekali fasilitas serta kegiatan seru untuk si kecil yang tersedia di hotel ini.

5. Aston Inn Batu

Dan rekomendasi hotel Malang yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Aston Inn Batu. Lokasinya berada di Jl. Abdul Gani Atas No. 42 – 44, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65311. Menginap di hotel dengan pemandangan alam di Malang selanjutnya ini, kamu bisa menikmati keindahan panorama gunung Arjuno langsung dari kamar tidurmu.

Aston Inn Batu/Traveloka

Tak cuma memiliki view pemandangan alam yang indah, Aston Inn Batu juga memiliki lokasi startegis yang sangar dekat dengan Jatim Park 1 serta Jatim Park 2, menjadikannya akomodasi yang pas untuk liburan di Malang.

0 Komentar