5 Rekomendasi Hotel di Malang : Fasilitas Lengkap, Nyaman & Harganya Terjangkau

5 Rekomendasi Hotel di Malang : Fasilitas Lengkap, Nyaman & Harganya Terjangkau
Sumber gambar: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Malang menjadi kota yang bernuansa dingin. Enaknya staycation di hotel bersama keluarga. Ini dia rekomendasi hotel di Malang yang bagus.

1. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat

Rekomendasi hotel budget di Malang yang pertama dan lengkap dengan fasilitasnya adalah Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat. Hotel ini terletak di Jl. Basuki Rahmat no. 86-87, Malang. Bisa menjadi pilihan kamu saat berwisata ke Malang, menawarkan kamar dengan desain interior modern dan fasilitas lengkap seperti AC, TV kabel, meja, dan WiFi gratis. Selain itu, Taman Rekreasi Senaputra, Stadion Gajayana, dan Alun-Alun Tugu juga dekat dengan hotel ini.

2. Swiss-Belinn Malang

Swiss-Belinn dikenal sebagai hotel dengan fasilitas sempurna dan pelayanan prima. Hotel ini juga memiliki cabang di Malang yang beralamat di Jl. Veteran no. 8A. Hotel ini cukup dekat dengan stasiun Malang lho! Swiss-Belinn Malang juga menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Abdul Rachman Saleh. Kamar yang ditawarkan juga sangat lengkap mulai dari AC, TV, kulkas, teko dan masih banyak lagi. Hotel ini juga memiliki area khusus merokok, bagian penerima tamu 24 jam, penyewaan mobil, dan layanan binatu.

Baca Juga:Musim Hujan Gini Enaknya Staycation Disini! Ini Dia Pilihan Hotel Nyaman di BandungDijamin Puas Dengan Pelayanannya! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Padang

3. Kertanegara Premium Guest House

Rekomendasi hotel di Malang berikutnya yang bisa jadi pilihanmu adalah Kertanegara Premium Guest House. Hotel ini menawarkan semua kamar seperti AC, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Ketanegara Premium Guest House juga menawarkan layanan penyewaan mobil jika Anda membutuhkan kendaraan selama berada di Malang

4. Grand Cakra Hotel Malang

Grand Cakra Hotel merupakan salah satu hotel di Malang yang memiliki segala fasilitasnya, mulai dari kolam renang, gym, spa, restoran, dan WiFi gratis. Selain itu, hotel ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel, brankas, dan minibar. Letaknya yang strategis menjadikan hotel ini sering menjadi tujuan wisatawan. Sebab, Grand Cakra Hotel Malang dekat dengan Terminal Bus Arjosar, Bandara Abdul Rachman Saleh, dan Stasiun Kereta Api Kota Baru.

5. Ascent Premiere Hotel and Convention

Hotel ini terletak di Jl. Kolonel Sugiono 6, Malang. Berlokasi strategis, bandara ini berjarak 12 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan Museum Bentoel. Selain itu, Ascent Premiere Hotel dan ruang pertemuannya juga sangat lengkap. Fasilitas di hotel ini meliputi spa, kolam renang, sarapan, laundry, dan area merokok. Bagaimana? Sangat sempurna, bukan?

0 Komentar