Nokia 7210 Supernova – Harga dan Spesifikasinya

Nokia 7210 Supernova - Harga dan Spesifikasinya
Sumber : Telko
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tdak kenal dengan Nokia?. Yup salah satu produsen teknologi asal Finlandia. Salah satu produknya yakni Nokia 7210 Supernova. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?. Simak terus sampai habis.

Spesifikasi Nokia 7210 Supernova berbasis , GB dan kamera yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi hingga 2 MP. Perangkat diluncurkan pada Juni 2008. Dirilis pada September 2008 dan dilengkapi dengan sistem operasi dan layar 2,0 inci. 

Smartphone hadir dalam beberapa pilihan warna (Bubble Gum Pink, Vivid Blue, Graphite, Passionate Purple) dan memiliki dimensi bodi 106 x 45 x 10,6 mm (4,17 x 1,77 x 0,42 inci) dan berat 69,8 g (2,43 oz). Desainnya terdiri dari komponen, slot kartu SIM di samping bodi, penyangga SIM mini. 

Baca Juga:Rekomendasi TV Android Digital – Cocok Buat di Ruang KeluargaRekomendasi Hotel Malang Bintang 4 Buat Staycation Bareng Keluarga

Spesifikasi

Dari segi performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung oleh CPU atau CPU dan kartu grafis/GPU. Komponen pemrosesan didukung oleh memori RAM GB. Hadir dengan opsi internal storage/ROM berkapasitas 30MB, slot kartu microSD, dan baterai lithium-ion berkapasitas 860mAh.

Bagian multimedia akan memiliki layar TFT 2,0 inci dengan 256.000 warna. Resolusi layar 240×320 piksel dan dilengkapi dengan. Layar menjadi penampil, cukup bagus untuk menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Tentu saja, ini termasuk menonton video dan bermain game. 

Dan sebagai perangkat pintar, Nokia 7210 Supernova memiliki konektivitas yang nyaris total. Misalnya untuk koneksi ponsel. Perangkat ini mendukung teknologi GSM yang dapat di gunakan untuk transmisi data dengan kecepatan tertinggi. Ada juga koneksi USB microUSB 2.0, GPS (no), no dan Bluetooth (2.0, A2DP). Pikirkan juga tentang fitur lain seperti pemutar MP3/eAAC+/WMA, Pemutar MP4/H.264, Pilihan Bahasa/Memo dan Input teks prediktif. 

Kamera 

Dengan munculnya media sosial dan platform berbagi lainnya, kamera telah menjadi salah satu fitur terpenting dari perangkat pintar. Perangkat ini tidak terkecuali. Ya, berikut adalah sensor kamera utama yang tersemat di bodi belakang Nokia 7210 Supernova: 2MP.Sensor kameranya tak hanya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 2 MP, namun juga merekam video dengan resolusi hingga 144p. Bagaimana dengan kamera depannya? Nah, untuk kamera depannya, perangkat ini mengandalkan sensor yang tak hanya penting untuk selfie, tapi juga bisa di andalkan untuk video call atau video conference. Kamera sarat dengan fitur dan dapat di gunakan untuk merekam video dalam definisi tertinggi. 

Harganya kini hanya ratusan ribu saja guys…

Oke itu dia informasi terkait nokia 7210 supernova.

0 Komentar