Xmax Riders Indonesia Pusat Gelar Halalbihalal Di Kota Cirebon

0 Komentar

XRI Chapter Cirebon dipercaya oleh XRI pusat untuk menggelar halalbihalal yang bertempat di di Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu sore. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengguna Xmax dari berbagai kota digelar kolaborasi kebaikan, berupapa pengumpulan dana untuk kaum duafa dari Xmax Riders Indonesia.

XRI Chapter Cirebon dipercaya oleh XRI pusat untuk menggelar halalbihalal yang bertempat di di Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu sore. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengguna Xmax dari berbagai kota diantaranya chapter Bandung, Jakarta, Jogyakarta, Banten, Semarang dan Bali. Dalam acara Xmax Riders Indonesia kali ini, diadakan kolaborasi kebaikan, berupa pengumpulan dana untuk kaum duafa dari Xmax Riders Indonesia dengan terkumpul uang sebesar 3.152.000 untuk dompet dhuafa Jabar.

Acara halalbihal sendiri dimulai dengan rolling thunder dipandu oleh patwal dan diikuti semua pengguna Xmax yang berkeliling kota dengan tertib sesuai arahan dari pihak kepolisian.

Baca Juga:Wabup Cirebon Minta Warga Stop Buang Sampah SembaranganTim Gabungan Selidiki Penyebab Banjir Desa Susukan

Selepas rolling thunder, peserta kembali lagi ke titik kumpul Hotel Prima Cirebon diadakan penyambutan dengan hiburan. Deni Herman Latuheru Ketua XRI Chapter Cirebon bersama Yuki yang merupakan Wakil Ketua Umum Pusat XRI mengatakan, kegiatan yang menjadi acara tahunan ini diselenggarakan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan antara sesama penguna Xmax .

Acara XRI pusat gelar halal bihalal berlanjut pada malam hari, dimulai dari opening ceremony, sambutan chief, sambutan ketum dari berbagai chapter, pembagian plakat dan doorprize, hingga charity foto bersama dan makan malam diiringi live musik. Acara malam halal bihalal dihadiri, Kapolres Cirebon AKBP Ariek Indra Sentanu, Danyon Arhanudse 14, PWY Mayor Arhanudse Yanuar Yudistira, beserta Dandim 0614 Letkol Infanteri Robil Syaefullah.

Sementara, Haji Gandi selaku pembina XRI pusat mengatakan, kegiatan ini akan terus ada dan sudah menjadi agenda rutin semua chapter, serta akan silih ganti untuk menjadi tuan rumah untuk acara selanjutnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, sukses juga meriah dan di dukung oleh RCTV, Respiro, 360 Video Both Cirebon, Dompet Dhuafa, dan Suryanation. XRI, luar biasa.

0 Komentar