Harga Celana 501 Asli No Tipu Tipu!

iPrice/ harga celana 501 asli
iPrice/ harga celana 501 asli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Celana 501 Asli No Tipu Tipu!

Siapa yang tidak mengenal Levis Pants 501?

Brand denim ternama yang satu ini telah menjadi trend di Indonesia dan di kenal luas oleh masyarakat akan produk celananya.

Anda tentunya bisa dengan mudah menemukan celana merk Levis ini, tidak sulit menemukan celana Levis di mall.

Selain produk denim, Levis juga punya banyak model loh.

Bagi sobat yang tertarik dengan desain celana Levis, banyak jeans Levis yang di jual di pasaran, namun tidak semuanya original.

Baca Juga:Wisata Kuliner Surabaya Sehari Gak Cukup,Rek! Iniloh Lokasi Langganan WisatawanCity Car Suzuki Swift New Versi 2023, Spek dan Performa “Galak” Banget

Tentu saja mengenakan celana Levis asli membuat Anda merasa nyaman, namun mengenakan celana Levis palsu tidak akan membuat Anda bingung. 

Kalau kamu belum tahu, Levi’s 501 adalah model jeans yang cukup populer.

Di ciptakan sejak tahun 1853, gaya jeans ini kini telah menjadi fashion item yang ikonik dan tak lekang oleh waktu.

Levis sendiri merupakan produsen pakaian asal Amerika Serikat yang di dirikan pada tahun 1853 oleh Levi Strauss. 

Berikut tipe celana 501 regular semua merk

  • Celana 501 Straight

Model Levis berpotongan lurus tetap terlihat bagus dan tidak ketinggalan zaman, karena pas di badan. Selain itu, ia memiliki potongan yang pas dan kaki lurus yang di potong.

Celana ini di rekomendasikan untuk Anda yang bertubuh kurus atau gemuk, Anda akan tetap terlihat langsing namun berisi. Jika ingin celana ini, di jual dengan harga Rp 1.199.900. 

  • 505 Straight Fit Regular

Bedanya dengan 501 adalah area pahanya sedikit lebih longgar. Sekarang model ini paling cocok untuk mereka yang memiliki bingkai tebal atau paha ekstra.

Baca Juga:5 Tempat Enak di Lembang Untuk Ngopi Favorit Anak Senja Banget!!Youtube Premium Mod 2023 Ada Fitur Baru Lho!! Cek Di Sini

505 juga memiliki pinggang yang pas dan kaki yang lurus. model ini di jual mulai dari Rp 699.000.

  • 502 Regular Taper

502 memiliki desain yang berbeda dari 501 atau 505. Celana seri 502 Levi’s di potong tepat di bawah pinggang dengan potongan yang pas di sekitar paha.

Keistimewaan model ini adalah memiliki potongan runcing di bagian kaki. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 799.900.

0 Komentar