Wisata Cikole Lembang – Harga Murah Sangat Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga

Wisata Cikole Lembang - Harga Murah Sangat Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga
Sumber : Salsawisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang pernah ke Lembang Bandung?. Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung dengan banyak sekali destinasinya. Sangat cocok buat kamu liburan bersama keluarga. Oke inilah Wisata Cikole Lembang beserta harganya.

Sekilas Info

Cikole adalah sebuah desa di Kecamatan Lembang Wilayah Administratif Bandung Barat. Desa ini hanya berjarak 5 km dari tujuan wisata terkenal Lembang.

Desa yang masih menjadi destinasi wisata populer hingga saat ini ini luasnya mencapai 8,06 kilometer persegi. Jika ditotal luasnya hanya 8,43% dari luas Lembang.

Baca Juga:Liburan Kemana? Yuk Ke Tempat Wisata Malang Terbaru Aja – Harga MurahDaftar Toyota City Car Beserta Harganya

Desa cuaca dingin ini sebagian besar dihuni oleh petani. Produksi kota ini juga melimpah.

Namun baru-baru ini nama desa ini mendadak melejit berkat dua hits wisata Bandung ini, Grafika Cikole dan Orchid Forest Cikole. Keduanya merupakan destinasi liburan yang sedang diminati. 

Harga Tiket Masuk Wisata Cikole

Berhubung ada dua tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan, berikut harga tiket terbaru untuk masing-masing tempat wisata yang bisa Anda kunjungi:  

  • Tiket Masuk Grafika Cikole Rp15.000,00 per orang
  • Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Rp50.000,00 per orang

Daftarnya adalah tiket masuk normal, hanya berlaku dari Senin hingga Jumat.

Harga tiket biasanya naik pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, namun tidak ada jaminan kenaikan nominal. 

Grafika Cikole

Tempat ini merupakan salah satu resort yang menawarkan konsep wisata yang lengkap seperti paket wisata yang bisa Anda dapatkan dari Dusun Bambu Bandung.

Graafinen Cikole menawarkan akomodasi, kuliner, dan taman hiburan dalam satu paket perjalanan.

Baca Juga:Villa Murah di Puncak – Rekomended Buat KamuPenginapan di Puncak Yang Murah dan Mewah

Di sini Anda akan menemukan berbagai tujuan wisata. Salah satunya adalah kegiatan outdoor seperti outdoor activities dan ATV.

Anda bisa cek tarif outdoor terbaru dari Graphic, tidak terlalu mahal. Harga berkisar dari Rp 50.000,00 hingga Rp 125.000,00 per orang. 

Orchid Forest Cikole

Hutan Anggrek Cikole termasuk dalam kategori permata tersembunyi di Bandung. Sama seperti Wisata Bukit Bintang Bandung, wisata alam ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh eksotis dan udaranya yang bersih dan segar.

Ada banyak atraksi di sini, tapi yang paling menonjol adalah taman anggreknya. Lebih keren lagi ada taman anggrek disini, salah satu taman anggrek terbesar di Indonesia.

Pasalnya, ratusan bahkan mungkin ribuan spesies anggrek tumbuh subur di taman ini. Tentunya dengan banyaknya anggrek yang tumbuh membuat tempat ini terlihat sangat indah. Banyak wisatawan yang kemudian menjadikan area sekitar taman sebagai motif foto favorit mereka. 

Oke itu dia informasi terkait wisata Cikole Lembang.

    0 Komentar