Pernah Laku Rp45 Juta, Berapa Harga Jual Nokia Communicator E90 Kini?

Pernah Laku Rp45 Juta, Berapa Harga Jual Nokia Communicator E90 Kini?
Nokia E90 communicator (Amazon.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa ya harga jual Nokia Communicator E90 saat ini?

Ponsel ini merupakan salah satu yang di minati karena memiliki spesifikasi yang canggih. Harganya yang saat itu cukup tinggi, membuat HP ini jadi terlihat mewah.

Selain itu, ponsel ini juga konon pernah di gunakan oleh salah satu presiden RI yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel ini, simak spesifikasinya berikut ini.

Baca Juga:Buat yang Pengen Sat Set di Jalan, Ada City Car Suzuki IgnisTempat Menarik di Lembang Sambil Nongki dan Menikmati Pemandangan Alam yang Cantik

Spesifikasi dan Harga Jual Nokia Communicator E90 Saat Ini

Melansir dari Wikipedia, ponsel ini merupakan seri terakhir dari Communicator yang rilis pada tahun 2007.

Kemunculannya pertama kali pada tahun 2007 tersebut yaitu di selenggarakan di 3GSM show di Barcelona.

Saat di jual di Indonesia pada Mei 2007, ponsel ini pertama terjual saat acara lelang di Jakarta oleh seorang pengusaha yaitu Hartono Gunawan dan mempunyai harga Rp45 juta dengan kurs 5,000 US$.

Keunggulan apa yang di milikinya sehingga membuat ponsel ini di banderol dengan harga yang tinggi?

Ponsel ini jika di lihat dari bagian luar, seperti layaknya ponsel pada umumnya yang berbentuk kotak dengan ukuran 132 x 57 x 20 mm dengan bobot 210 gram.

Ponsel ini pun bisa di bagi menjadi dua. Saat membuka ponsel ini, bentuknya tampak seperti laptop masa kini dengan ukuran yang mini.

Pada satu sisi terdapat layar, sementara sisi lainnya terdapat keyboard qwerty yang akan membuat penggunanya nyaman untuk mengetik.

Pada bagian layarnya, terdapat ukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 352 piksel.

Baca Juga:HP Legend Nokia 7650, Ternyata Pernah Jadi Ponsel Tercanggih di ZamannyaCobain Deh Wisata Kuliner Legendaris di Semarang, Pastinya Enak!

Ponsel ini juga di lengkapi dengan memori sebesar 256 MB untuk memori internal sementara RAM sebesar 128 MB.

Kemudian untuk kameranya berukuran 3.2 MP yang di lengkapi dengan autofocu dan flash yang juga bisa melakukan panggilan video.

Untuk konektivitas yang mampu di jangkau untuk ponsel ini yaitu di antaranya GSM, CDMA, GPRS, EDGE, WLAN dan 3G.

Dengan kapasitas baterainya sebesar 1500 mAh dengan baterai BP-4L, ponsel ini mampu bertahan hingga 14 hari untuk waktu standby.

Llau, ponsel ini juga telah di lengkapi dengan infra red, bluetooth, USB, GPS, FM Radio dan lain-lain.

Melansir dari berbagai sumber, harga jual Nokia Communicator E90 saat ini yaitu ada yang di banderol Rp1,8 juta hingga Rp2 jutaan.

0 Komentar