Mungil dan Hybrid, Mobil City Car 500CC Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Gak Mau Ribet, Ayo Miliki Sekarang Juga!

Mobil City Car 500cc/carmudi.co.id
Mobil City Car 500cc/carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin memiliki mobil sendiri dan hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja? Sudah perna mendengar city car 500cc?

Jika kamu membutuhkan mobil mini yang bisa sat set di daerah perkotaan, sepertinya mobil city car 500cc akan cocok untukmu.

Pasalnya desain mobil tersebut di rancang hanya untuk dua orang saja, sehingga mobil ini semakin cocok jika kamu seorang introvert.

Baca Juga:Mau Mejeng ke Teman-teman Dengan Tampilan Menarik? Pakai Mobil Suzuki City Car Aja Gan, di Jamin Gak Bikin MaluYakin Gak Bakal Beli? Hp Nokia 7 Plus yang Punya Spek Idamanmu Ini Kini Harganya Sudah Turun Loh Gan, Buruan Beli!

Selain itu, ukurannya yang mini akan membuatmu lebih mudah untuk menyalip mobil-mobil lain pada saat berada di kemacetan.

Dan kabarnya Yamaha telah mengeluarkan mobil city car 500cc tersebut loh gengs. Bagaimana, apakah kamu senang mendengarnya?

Pada ajang Tokyo Motor Show 2013, Yamaha Motor memperkenalkan mobil konsep berwujud city car yang di beri nama Motiv. 

Lalu, pada ajang Tokyo Motor Show 2015 Yamaha kembali memperkenalkan mobil konsep berdesain sport yaitu Sport Ride Concept.

Mobil Mungil Bertenaga Bensin dan Listrik

Mobil mungil yang di rancang ini nantinya membidik segmen city car, yang akan tersedia dalam dua versi, menggunakan bahan bakar bensin atau bertenaga listrik.

Secara keseluruhan, tampilan dari mobil mungil rancangan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut akan mirip seperti mobil konsep MOTIV yang di perlihatkan pada 2013 lalu.

Mengenai detil dari mobil mungil itu terbilang masih cukup langka, Namun CEO Yamaha berharap kalau mobil berbahan bakar bensin dan memiliki kapasitas 1.0 L tersebut akan di kembangkan oleh mereka sendiri.

Baca Juga:Ibu-ibu Buruan Beli, Nih Harga TV Android 21 Inch Kurang Dari 1 Juta, Jangan Sampai Kalah Sama Tetanggamu!S-Presso Jadi Mobil City Car Terbaik 2022? Kok Bisa? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya, Jangan Kalah Sama Tetanggamu

Selain itu, Yanagi juga menambahkan kalau alasannya membidik pasar Eropa sebagai titik awalnya karena kota-kota di Eropa sudah menyediakan infrastruktur dan tampilan yang sesuai untuk mobil-mobil semacam ini.

Yamaha, Pemain Lama di Industri Otomotif

Kiprah Yamaha Motor Corp. di dunia otomotif sudah bukan menjadi hal yang baru. Sejak tahun 1955 silam, mereka sudah memproduksi mesin dan menyuplai banyak pabrikan papan atas dunia dengan motor-motor yang sangat bertenaga. Bahkan, Yamaha bertindak sendiri sebagai perakit mobil, ketika membangun Nissan Silvia pada 1963 dan supercar Toyota 2000GT pada 1964.

0 Komentar