5 Daftar Hotel Murah di Depok di Bawah 100 Ribu, “Harga Kaki Lima Kualitas Bintang 5”

Urban 24 Syariah Depok/Traveloka
Urban 24 Syariah Depok/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hotel murah dan nyaman pasti akan memiliki privilege tersendiri di hati para pengunjungnya.

Karena hotel murah namun berkualitas, termasuknya langka dan sulit di cari, apalagi di daerah perkotaan besar.

Namun, beda halnya saat kamu berkunjung ke Depok, karena di sana ada hotel murah di Depok di bawah 100 ribu.

Baca Juga:Kemeja Levis 501 VS Celana Levis 501, Kamu Tim yang Mana Nih? Cek di Sini!Bikin Tetanggamu Melongo Dengan 3 Pilihan 40 Inch Smart TV yang Harganya 2 Jutaan Aja Loh Gengs

Jika kamu menginap ke hotel murah di Depok di bawah 100 ribu, kamu tetap akan merasakan fasilitas-fasilitas yang mumpuni loh.

Meskipun harganya sangatlah ekonomis, namun hotel murah di Depok di bawah 100 ribu bukan berarti memiliki kualitas yang murahan ya gengs.

Yuk langsung saja kita cek di sini beberapa rekomendasinya untukmu yang ingin jalan-jalan ke Depok dengan budget minim.

5 Daftar Hotel Murah di Depok di Bawah 100 Ribu

1. SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah

SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah/Traveloka

Yang pertama, kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jalan Angsana 2, Pondok Cina, Depok, Depok, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 110009. Lebih tepatnya, SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah berlokasi hanya 600 meter dari Margo City Mall. Kamu bisa berjalan kaki ke Margo City Mall, jika ingin berbelanja kebutuhan harian. Fasilitas yang di tawarkan juga sudah memenuhi standar, seperti kamar mandi dalam, meja, tempat tidur, serta kipas angin.

2. OYO 90323 Wisma Puspita Syariah

OYO 90323 Wisma Puspita Syariah/Traveloka

Selanjutnya, kita akan beralih pada hotel yang berlokasi di Jl. M. Alif 1, Kukusan, Depok, Depok, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16425. Kalau kamu ingin melihat-melihat Universitas Indonesia, maka hotel murah di Depok di bawah 100 ribu ini adalah pilihan yang tepat. OYO 90323 Wisma Puspita Syariah terletak 1 km dari Universitas Indonesia. Tidak sampai sepuluh menit kamu sudah bisa sampai di Universitas Indonesia. Setiap kamar di lengkapi dengan WiFi, TV kabel, lemari pakaian, serta AC.

3. Urban 24 Syariah Depok

Urban 24 Syariah Depok/Traveloka

Berikutnya, jika kamu ingin mencari hotel murah di depok tapi yang merupakan hotel syariah, sepertinya Urban 24 Syariah Depok cocok untukmu. Lokasinya berada di Jalan kartini raya no 38 J, Kelurahan Depok Lama, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok , Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 1643. Urban 24 Syariah Depok menyediakan fasilitas air panas di setiap kamar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati WiFi, AC, lemari pakaian, tempat tidur, TV layar datar, serta meja dan kursi kerja sehingga kamu dapat belajar atau bekerja selagi menginap di sini.

4. OYO 90594 Fajar Inn

OYO 90594 Fajar Inn/Traveloka

Baca Juga:Buat Anak Kok Main-main? Mending Main di 5 Pilihan Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk AnakBudget Tipis Mau Beli Mobil? Nih City Car Mini Indonesia, Harganya 20 Jutaan Aja Loh Gan! Tunggu Apalagi, Buruan Beli!!

Kemudian, kita akan bergeser pada hotel murah di Depok yang beralamat di Harjamukti, Jawa Barat, Indonesia, Jakarta, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16454. OYO 90594 Fajar Inn adalah salah satu hotel murah di Depok di bawah 100 ribu yang terletak di Cimanggis. Setiap kamar di OYO 90594 Fajar Inn di lengkapi dengan kipas angin, lemari, meja dan kursi kerja, serta TV layar datar. Sayangnya OYO 90594 memiliki kamar mandi di luar.

5. Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini

Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini/Traveloka

Dan rekomendasi terakhir untuk hotel murah di Depok dari artikel ini jatuh pada Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini. Lokasinya berada di Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini. WiFi tersedia di semua area, termasuk di dalam kamar. Kamarnya pun bersih di lengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi dalam, lemari, dan AC. Karena Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini tidak menyediakan perlengkapan mandi, kamu harus membawa peralatan mandi sendiri.

0 Komentar