Cobain Dong Staycation di Hotel Terbaik Depok, Biar Liburanmu Jadi Tak Terlupakan!

Cobain Dong Staycation di Hotel Terbaik Depok, Biar Liburanmu Jadi Tak Terlupakan!
Hotel terbaik di Depok (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum weekend atau hari libur tiba, siapkan dulu yuk daftar hotel terbaik di Depok.

Siapa tahu, kamu tiba-tiba ada rencana untuk berkunjung ke Depok, kan?

Nah, biar tidak bingung, lihat nih daftar hotelnya berikut dengan fasilitas dan harganya, yang mungkin bisa kamu pilih.

Baca Juga:Ada Kecantikan yang Tersembunyi di Bandung, Danau Sanghyang Heuleut Ternyata Punya Pesona yang IndahWah, Ternyata Minum Kopi Hitam Punya Manfaat dan Efek Samping Loh! Coba di Simak Biar Tahu

Daftar Hotel Terbaik di Depok

– The Margo Hotel

The Margo Hotel (Booking.com)

Akomodasi ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 358, Depok. Hotel ini berdekatan dengan berbagai destinasi seperti FKM Park, UI atau Universitas Indonesia dan lain-lain.

Cocok juga nih untuk kamu yang ingin wisuda ataupun datang ke wisuda kerabatmu yang kuliah di UI.

Fasilitasnya lengkap seperti kolam renang outdoor, WiFi, AC di kamar, berbagai perlengkapan di kamar (TV, sofa, meja, ketel listrik, minibar), perlengkapan mandi dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang tertarik menginap di sini, per malamnya di banderol mulai dari Rp868 ribu.

– Hotel Santika Depok

Hotel Santika Depok (Booking.com)

Akomodasi ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang outdoor, WiFi, resepsionis 24 jam, dengan fasilitas kamar lengkap (TV, AC, brankas, ketel listrik), perlengkapan mandi dan lain-lain.

Hotel terbaik di Depok ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 88, Depok yang dekat dengan berbagai destinasi seperti Lapangan Balai Kota Depok, Menara Air dan lain-lain.

Baca Juga:Yuk Ah, Nikmati Suasana Alun-alun Slawi Sambil Kulineran dan Menginap di Hotel SekitarnyaAuto Fresh Liburan ke Glamping Ciwidey Valley Resort yang Punya Fasilitas Lengkap, Harga Masih Terjangkau!

Tarif per malamnya yang di banderol oleh Hotel Santika Depok yaitu mulai dari Rp546 ribu.

– Savero Hotel Depok

Savero Hotel Depok (Tripadvisor)

Akomodasi ini menawarkan fasilitas berupa resepsionis 24 jam, restoran, lift, parkir, spa, gym, fitness, AC, WiFi dan masih banyak lagi.

Lokasinya berada di Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok yang dekat dengan Starbucks, Ramayana Plaza Depok, CGV Cinemas dan lain-lain. Akomodasi ini di banderol dengan harga per malamnya mulai dari Rp480 ribu.

– Favehotel Margonda

Favehotel Margonda (Booking.com)

Akomodasi bintang 3 ini menawarkan fasilitas berupa kamar dengan AC, WiFi, TV layar datar, juga perlengkapan mandi gratis. Selain itu tersedia sarapan, parkir, restoran dan lain-lain.

Salah satu hotel terbaik di Depok ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 166, Depok yang berdekatan dengan Lapagan Balai kota Depok, Menara Air dan masih banyak lagi.

Per malamnya, Favehotel Margonda di banderol dengan harga mulai dari Rp505 ribu.

0 Komentar