Rekomendasi Wisata di Lembang Bandung Asia Afrika

Rekomendasi Wisata di Lembang Bandung Asia Afrika
Sumber : Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mau ke Lembang, Bandung jangan lewatkan wisata ini yah… Bandung meurpakan kota di Jawa Barat dengan wisata yang banyak. Berikut ini rekomendasi Wisata di Lembang Bandung Asia Afrika.

The Great Asia Africa Lembang

Kawasan Asia-Afrika Raya merupakan destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat liburan. Tempat wisata ini menampilkan keindahan arsitektur Asia dan Afrika dalam satu tempat.

Lokasi tempat ini strategis, di jalan utama dari Bandung menuju Lembang. Cocok sebagai resort pertama saat ke Lembang. 

Baca Juga:Simak Harga City Car Roda 3 Bahan Bakar Bensin – Canggih Banget!Mantap Inilah Spesifikasi Nokia 8 Buat Kamu Miliki di Tahun 2023

Tentu saja, jika ada pintu yang bisa langsung ke Asia dan Afrika, pintu itu akan penuh dengan turis.

Ya, begitulah rasa dan realita di sebuah destinasi wisata bernama The Greater Asia Africa. Destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat liburan.

Greater Asia Afrika merupakan tujuan wisata yang menampilkan keindahan arsitektur dan budaya Asia dan Afrika dalam satu kawasan.

Kehadiran Asia-Afrika yang hebat mampu memuaskan dahaga turis siapa pun yang ingin berkeliling dunia. Tak perlu jauh-jauh, tak perlu merogoh kocek banyak, datang saja ke The Greater Asia Africa Lembang, Bandung. 

Yang Menjadi Daya Tarik

Konsep utama The Greater Asia Africa Lembang, Bandung adalah destinasi wisata alam terbuka yang dipadukan dengan konsep wisata modern.

Wilayah Asia Raya dan Afrika sangat luas, dan kontur negaranya bervariasi. Hotel ini terletak di kawasan Lembang yang terkenal dengan pesona alam dan udara yang sejuk meski dekat dengan kota metropolitan Bandung, ibu kota Jawa Barat. 

Perpaduan antara wisata alam dengan wisata modern terlihat dengan adanya lift di kawasan alam terbuka. Plus, tempat yang sangat instagrammable.

Baca Juga:Harga Tiket Masuk Campervan Sari Ater Tahun 2023 – Cocok Buat LiburanHarga Ikat Pinggang Levis 501 Original Bikin Melongo Bestie…!

Greater Asia Africa adalah taman indah yang sangat luas yang cocok untuk kebutuhan konten media sosial Anda. Tentu saja The Greater Asia-Africa merupakan wisata Lembang yang sangat populer. 

0 Komentar